Kini, Trenggalek pun Turut Geger Karena Video Mesum Siswi Cantik Salah Satu SMA Swastanya Beredar Luas


apa sih nikmatnya, kenapa harus direkam segala?

apa sih nikmatnya, kenapa harus direkam segala?

Nah, inilah akibat dari kebebasan informasi yang tidak diiringi dengan benteng keimanan yang kuat bagi masyarakat Indonesia. Kian hari, kian banyak masyarakat, khususnya para remaja yang tidak sadar diri dengan efek penggunaan teknologi informasi yang begitu bebas. Mereka tidak pernah berpikir bahwa, ketika merekam adegan yang mereka lakukan tak bakal beredar luas. “Kan udah gue hapus. Gak mungkin dong tersebar lagi”. Begitu mungkin pikir mereka.

Padahal, dengan adanya software yang beredar luas, khususnya yang dimiliki oleh banyak toko atau pusat service handphone atau perekam lainnya, akan dengan mudah sekali rekaman yang katanya sudah dihapus itu dapat dibuka kembali. Makanya, bagi siapapun, baik yang sudah resmi menikah apalagi yang belum, jangan pernah lah berpikiran untuk merekam adegan orang dewasa itu. Akibatnya buruk sekali bagi masa depan anda semua.

Selengkapnya lihat dan baca di sini:

INILAH.COM, Trenggalek – Video porno dengan pemeran yang diduga seorang siswi SMA swasta di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, kembali muncul. Namun, video adegan panas itu, tidak memperlihatkan sang aktor secara jelas.

Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik itu, terlihat setiap adegan direkam dengan kamera ponsel oleh si pemeran pria yang diduga pacarnya. Sehingga, wajahnya tidak terlihat jelas.

Wajah si ABG itu terlihat jelas telentang di atas kasur sedang berhubungan badan di sebuah kamar yang diduga rumah kos. Di sekelilingnya terlihat jelas banyak barang- barang pribadi yang berada di dalam kamar.

“Video ini mulai ramai dibicarakan dan beredar sekitar seminggu, beredarnya dari ponsel ke ponsel,” tutur Iwan, 20, seorang warga Selasa (19/5).

Video berformat 3GP tersebut, beredar dengan judul bermacam- macam. Di antaranya, Trenggalek Hot, ABG Ngesex, dan lain-lain. Si gadis mengenakan kaus berwarna gelap dan bagian bawahnya tak menegnakan apapun.

Gadis cantik berkulit putih dan bertubuh sintal itu dikenal sebagai salah satu siswi SMA swasta di Trenggalek. “Kabarnya pemerannya itu siswi SMA swasta di sini bernama Vt, karena banyak yang mengaku kenal,” ungkap Iwan.

Namun, sekolah yang ditengarai menjadi tempat si aktris menuntut ilmu gagal dikonfirmasi. Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Trenggalek Abu Mansur mengaku belum mendapat laporan. Namu, ia berjanji akan menindaklanjuti informasi ini.

“Jika memang benar si ABG adalah siswi SMA, maka akan kita berikan sanksi karena melanggar aturan moral,” tandas Abu.[beritajatim.com/nuz]

Berita di kompas.com: Trenggalek Geger Video Mesum Siswi Cantik

About these ads

16 responses to this post.

  1. Kalau gambarnya disensor, diceritakan dulu adegannya misalnya dipeluk sambel tangannya memegang….. baru dikomentari, supaya seru gitulo! kan gambar disensor!

    Balas

  2. hhmmm ga kapok kapok ya…

    Balas

  3. Posted by kuncung on 1 Juni 2009 at 00:46

    alamaaaaakkkkakakakaka……

    Balas

  4. Posted by Edo on 3 Juni 2009 at 06:37

    apa yang bagus yah? ngapain liatin orang, mending liatin sendiri. liatin tuh hal yang positif. emang si pelaku mau direkam kok. sayangnya, gratisan…

    Balas

  5. Posted by alrajesh on 5 Desember 2009 at 13:17

    kok bisa??

    Balas

  6. Posted by naruto on 18 Desember 2009 at 19:11

    gitu ja pda repot smua callme ya di 087758888378

    Balas

  7. Posted by rizki on 24 Desember 2009 at 09:08

    yang namanya seks udah seperti kacang goreng, dijual murah dibuang sayang…..!!!!
    makanya jangan ngenet yang nggak-enggak.

    Balas

  8. Posted by Rusty on 28 Desember 2009 at 08:32

    kayaknya setiap cewek itu harus di ikuti ortunya kali ya iar aman.dan di larang mendirikan kos kosan kali ya

    Balas

  9. makanya jangaN liar jadi cwe tuh!!… and jangan kecetilan….

    Balas

  10. Posted by yusni&sudari on 9 Januari 2010 at 04:34

    heran eA MA remaja zamaan SEKArANG!!!!!!!!!!!!!!!
    yang ditahuin cUMMA Gtu doang

    Balas

  11. kayanya tuh cw ngbet pengen dikawinin dan kira enk kali ya………….!

    Balas

  12. smua nya itu mungkin kembali kepada iman seseorang, klo mmg pondasinya iman nya kuat kayanya ga bakalan sampai seperti itu. klo mmg lemah duluan…. ya gitu jadinya….

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 17.884 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: