Archive for Juni, 2009

Foto: Benarkah Aura Kasih yang Terseksi?

Gara-gara banyak sekali komentar yang mengatakan bahwa untuk artis Indonesia, Aura Kasih adalah yang terseksi, maka berikut ini foto-foto Aura Kasih itu. Saya sebagai seorang fotografer berpendapat, Aura Kasih ini merupakan salah satu model fotografi yang berani tampil seksi dan berpose yang ‘menggoda’. Silahkan cermati dan apa pendapat Anda?

Aura Kasih-1

Baca lebih lanjut

Liburan Singkat ke Tuban Jawa Timur

salah satu keindahan gua akbar di Kota Ronggolawe, Tuban...

Walaupun dalam kondisi badan agak kurang fit, saya pun harus mau tidak mau memutuskan untuk liburan singkat di kampung halaman saya, Tuban, Jawa Timur.

Gimana gak pulang? Lha wong udah kadung janji ke orang tua untuk ngantar ketiga adik saya berlibur di kampung kelahiran. Walaupun sebenarnya waktu yang begitu padat karena hanya berselang sejam seusai mengikuti Pelatihan Outbond Layanan Berbasis Pola Kerja Sinergis di Kopeng, Jawa Tengah. Tapi, ya, diniatkan saja berlibur biar capeknya hilang.

Dan, syukur kepada Tuhan, perjalanan ke Tuban hingga ke Jogja lagi begitu saya nikmati bersama 2 teman saya (Arif dan Eko). Berangkat pukul 22.00 WIB dari Jogja. Sampai Tuban jam 03.40 WIB hari berikutnya.

Untuk memanfaatkan waktu, saya ngajak teman2 saya jalan2 ke Goa Akbar, salah satu Goa bawah tanah terpanjang dan terbesar di Indonesia. Eko dan Arif ketika di Goa ini sempat tertegun melihat keindahan karya arsitektur Tuhan itu. Di situ, perhatian mereka sempat terfokus di kolam air yang mengalir pelan yang dinamai Kedhung Tirto Agung, salah satu kemistikan yang dimiliki oleh Goa Akbar itu.

Setelah puas di Goa Akbar, Baca lebih lanjut

Foto2 Fenomenal Michael Jackson yang Telah Tiada Itu!

selamat jalan Jack...

Michael Jackson, yang meninggal di Los Angeles, Kamis (25/6), memang menjadi salah satu penyanyi dan penulis lagu paling berbakat di dunia. Tapi dia juga menjadi salah satu artis yang paling sering diberitakan karena kontroversi tindakannya.

Ia memang aneh. Ia gemar mengubah wajahnya lewat bedah plastik. Ia sangat eksentrik. Ia pernah disidang karena dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Jackson lahir sebagai anak ketujuh dari sembilan bersaudara. Keluarga itu memang penuh bakat musik, jadi ayahnya membentuk grup band dengan nama Jackson Five.

Bocah ini bergabung dengan band keluarga yang cukup top di Amerika Serikat itu saat ia belum genap enam tahun. Dua tahun berikutnya–bersama kakaknya, Jermaine Jackson, ia menjadi penyanyi utama. Lewat band ini, Jackson kecil mengasah kemampuan bernyanyi dan menari.

Saat pamor Jackson Five (sempat mengubah nama menjadi The Jacksons) meredup, Baca lebih lanjut

Jogja, Kota Pelajar’, Menyimpan 1.388 Siswa SD Miskin dan 1.058 Siswa SLTP Miskin!

yah, semoga Tuhan memberikan pemimpin bangsa yang bisa mengentaskan saudara kita yang kurang mampu ini...

Walah-weleh, kaget juga saya membaca berita hari ini. Rupanya, Kota Jogja (bukan di tingkat Provinsi), masih menyimpan kemiskinan yang lumayan tinggi. Kota yang menyatakan dirinya sebagai ‘Kota Pelajar’ itu, memiliki 2.446 keluarga pemegang KMS (Kartu Menuju Sejahtera). Untuk masyarakat yang tercatat sebagai keluarga miskin (gakin) terdapat sebanyak 26.525 keluarga (data Dinas Kesejahteraan Sosial Kota Yogyakarta, 2007). Ini yang tercatat di Dinas, semoga saja tidak ada yang terlewat ya…

Nah, lalu apa sih KMS itu sebenarnya?

KMS berfungsi sebagai identitas layanan bagi program jaminan pendidikan dan kesehatan. KMS bisa digunakan untuk penyaluran beasiswa bagi siswa tidak mampu dan layanan jaminan kesehatan (askeskin), serta berfungsi memudahkan pembagian beras (raskin). Sesuai kebijakan Pemerintah Kota Yogyakarta, KMS diperuntukkan bagi gakin ber-KTP Kota Yogyakarta sesuai dengan daftar gakin hasil verifikasi dan updating data gakin tahun 2007.

Proses verifikasi data gakin di lapangan untuk mengetahui keluarga masuk dalam suatu kategori, diantaranya: kategori fakir miskin (keluarga menuju sejahtera 1), miskin (keluarga menuju sejahtera 2), hampir miskin (keluarga sejahtera 3) dan tidak miskin (keluarga sejahtera). (Misbahul Munir)

Berikut ini berita terbaru mengenai Kota Pelajar yang banyak Pelajar Miskinnya ini: Baca lebih lanjut

Foto 10 Wanita Terseksi di Dunia 2009!

"'menggemari' wanita adalah bentuk cinta pada alam semesta"

Aura keseksian aktris Megan Fox memang tak terbantahkan. Tengok saja, namanya kembali nongol di urutan teratas 100 Perempuan Terseksi di Dunia 2009 versi Majalah FHM Amerika Serikat.

Tahun lalu, label perempuan terseksi juga pernah diberikan kepadanya. Dengan demikian, bintang film Transformers itu, menjadi perempuan kedua yang berhasil mempertahankan gelar tersebut selama dua tahun berturut-turut, setelah Jennifer Lopez (2001 dan 2002).

Di posisi kedua ditempati aktris Jessica Alba, disusul Scarlett Johansson di urutan tiga besar.  Sementara Madeline Zima menutup urutan lima besar, berada satu peringkat di bawah Jessica Biel (keempat).

Sementara itu, penyanyi dan aktris Britney Spears Baca lebih lanjut

Cinta Melampaui Masa: Sebuah Tema Lomba Karya Tulis

KISAH (Kontes Inspirasi dan Harapan) adalah lomba menulis tahunan yang diselenggarakan oleh ESENSI, divisi penerbitan Erlangga Group. Lomba Kisah 2009 ini mengangkat kisah sejati yang memberi inspirasi dan harapan, dengan tema: “Cinta Melampaui Masa”.

Melalui KISAH, Esensi ingin menggugah hati semua orang untuk berbagi kisah yang memberi inspirasi dan semangat hidup pada pembacanya. Cerita Cinta terhadap pasangan yang tidak dibatasi waktu, usia maupun generasi.

Syarat dan Ketentuan: Baca lebih lanjut

Ratusan Pekerja Seks Ancam Telanjang Bugil? Wah, Heboh Kayaknya Kalau Bener Terjadi…

kayaknya seru deh kalo bener terjadi... hehe... jadi terkenal bangsa kita di dunia!

Gara-gara tempat ‘jualannya’ mau ditutup, para pekerja seks komersil (PSK) siap gruduk gedung DPRD Blitar dengan telanjang bugil. Aksi demontrasi porno itu merupakan bagian dari ancaman atas  Peraturan Daerah tentang Pelarangan dan Penanganan Wanita Tuna Susila dan Pria Tuna Susila di Kabupaten tersebut. Menurut para pekerja ‘kupu-kupu malam’ penjaja cinta itu, aksi bugil rame-rame merupakan jalan akhir jika tuntutan mereka tak digubris. Silahkan simak berita selengkapnya di sini:

Ratusan PSK Siap Telanjang di Gedung DPRD

Rabu, 24 Juni 2009 | 09:13 WIB

BLITAR, KOMPAS.com — Ratusan pekerja seks komersial (PSK) penghuni tiga lokalisasi di Kabupaten Blitar mengancam unjuk rasa telanjang. Demonstrasi model porno itu akan dilaksanakan jika pemkab menutup lokalisasi berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 15 Tahun 2008 tentang Pelarangan Prostitusi serta Penanganan Wanita Tunasusila dan Pria Tunasusila. Baca lebih lanjut

Penggagas Unas Memang Biadab!??

apakah para pengambil kebijakan Unas ini tak pernah mendengar tangis mereka?

“Wah, biadab tenan. Gak berperikemanusiaan sekali para penggagas UN (Unas = ujian nasional) itu. Mereka mempertahankan untuk terus dilaksanakannya unas tapi tak bisa menjelaskan apa manfaatnya bagi siswa. Mereka juga tak pernah berhitung kerugian psikologis para siswa didik, guru, orang tua, dan pihak sekolah sebagai institusi. Pemerintah itu gak punya otak!”

Begitulah sumpah serapah yang ‘muncrat’  dari mulut seorang ibu yang saya temui di rumahnya di dusun Balangan, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta di sela-sela wawancara ringan. Dia juga mendadak lesu dan menunjukkan paras sedih ketika melihat putra tersayangnya yang duduk di sampingnya, padahal tak jeda seusai ia berkata-kata menggebu.

Sang Ibu menuturkan, dia sangat mengutuk para pengambil kebijakan dari pemerintah yang sembarangan memberlakukan unas kepada semua siswa sekolah di Indonesia. Si Idam (bukan nama sebenarnya), anaknya, kini masih menderita stress berat. Tidak mau makan, badan lusuh dan kurus, pandangan matanya kosong, dan suka bicara atau nangis tanpa sebab. Dia gagal dalam unas tahun 2008 lalu untuk tingkat SLTA dan tak sempat turut ujian paket seperti anak lainnya. “Dia drop dan malu buanget mas. Sehabis hari pengumuman hingga seminggu kami mencari Idam kemana-mana. Tanya sana-sini teman dia gak ada yang tau. Sampai kami temukan dia di jalanan kota sudah begini kondisinya,” suara serak dibarengi tetes air mata yang tak henti dari sang Ibu. Baca lebih lanjut

Mengapa Harus Fotografer Amatir?

Kenapa blogmu headingnya kau ubah menjadi “Independent Journalist & Fotografer Amatir Indonesia”?

Seorang teman menanyakan hal itu kepadaku sesaat setelah saya mengganti heading blog saya ini. Sebenarnya simpel filosofi yang saya ambil. Pertama, saya ingin menjadi seorang jurnalis atau wartawan dan hingga kini masih belajar terus untuk menggapai cita-cita itu. Terus dalam proses. Kedua, saya juga ingin menjadi salah seorang fotografer profesional yang dimiliki Indonesia.

Terus, kenapa harus ada kata ‘Amatir’ kalau ingin ‘Profesional’? Baca lebih lanjut

Beasiswa Sekolah Full, Tapi Harus Perawan, Mau?

coba kalau ada beasiswa kayak gini untuk kuliah di perguruan tinggi Indonesia ya...

Program beasiswa untuk para gadis asal mereka lulus uji keperawanan bikin gempar Sierra Leone, Afrika barat daya. Program ini bertujuan mengurangi begitu banyaknya remaja hamil.

Selain itu, program ini juga ingin mendorong siswa remaja putri supaya tidak putus sekolah. Sekitar 12 persen gadis Sierra Leone melahirkan anak pertama ketika masih berusia 15 tahun. Demikian laporan PBB. Begitu hamil, mereka langsung putus sekolah.

Juru bicara Perhimpunan Pemuda Biriwa bagi Pembangunan BYADO di Sierra Leone utara mengatakan, sebanyak 52 gadis menerima beasiswa sekolah lanjutan. Ada satu syarat beasiswa itu, mereka harus masih perawan.

Pada awal tahun ajaran baru, para gadis akan diberi beasiswa asal lulus uji perawan. “Sebelum memberi beasiswa, kami akan mengujimu dan kalau kamu tidak perawan lagi selama masa sekolah, kamu juga akan kehilangan beasiswa,” kata Samuel Kamara, karyawan BYADO, kepada Radio Netherland. Katanya seorang gadis kehilangan beasiswa ketika gagal dalam ujian perawan. Baca lebih lanjut

Pilih Mana: Keperawanan yang Harganya Rp 9 Miliar, Rp 40 Juta, atau Rp 170 Ribu???

Wah, ini berita heboh! Keperawanan ditawarkan ke publik dengan harga Rp 9 Miliar? Alasannya cuman karena ingin aman secara finansial dan untuk membiayai kuliahnya. Ini berita lengkapnya:

Lelang Keperawanan Rp 9 Miliar

NEVADA, KOMPAS.COM — Jangan bayangkan semua orang Amerika hidup dalam gelimang uang. Yang nyaris putus asa pun banyak, termasuk Natalie Dylan, sarjana dari Sacramento State University.

Gadis ini melelang keperawanannya di situs lelang eBay dan uangnya akan digunakan untuk membayar biaya sekolah yang belum lunas. “Memang melelang keperawanan tidak akan menyelesaikan seluruh masalah saya, tetapi paling tidak akan membuat keuangan saya stabil,” kata gadis 22 tahun itu kepada Insider, 12 September lalu.

Semula eBay menolaknya karena tidak ada kategori ‘selaput dara’. Lalu Dylan beralih lewat rumah bordil Moonlight Bunny Ranch di Nevada. Mereka pun tidak punya pilihan karena memasang tawaran ini lewat situs Craighlist bakal berujung penangkapan karena termasuk kategori prostitusi. Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 17.370 pengikut lainnya.