Berbesar Hati Karena Tahu Diri Akan Mendapatkan yang Lebih Baik: Dalam Milad ke-65 UII


“Yah, mungkin belum rizkinya kali ini, mas. Hari ini mungkin lebih baik mereka yang mendapatkannya. Hanya Alloh swt yang mengetahui apa alasannya memberikan doorprize kepada temen-temen lainnya. Insyaalloh pasti yang terbaik yang telah dan akan diberikan kepada kita. Amin”

Begitulah seorang teman dari salah satu fakultas berkomentar soal pembagian doorprize yang dirinya belum mendapatkannya. Hari itu, Ahad, 20 Juli 2008, saya dan seluruh civitas akademika beserta keluarga, menghadiri acara jalan santai yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Indonesia dalam rangka Milad atau ulang tahun UII yang ke-65.

Jalan santai yang dimulai dari jam 06.00 pagi itu diakhiri dengan makan-makan bersama dan pembagian doorprize. Untuk kali ini, doorprize utama adalah 2 buah motor, 4 buah lemari es besar, teve, dan lain sebagainya. Menurut panitia, jumlah doorprize mencapai 150 buah yang berasal dari berbagai sponsor baik lembaga maupun personal.

Saya sendiri, kebetulan juga tidak mendapatkan rizki doorprize tersebut. Tahun 2006 saya dapat almari plastik dan 2007 saya mendapatkan tremos penyimpan es. Alhamdulillah. (Misbah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: