Pentingnya Perhatian Sekecil Apapun untuk Meningkatkan Hubungan yang Harmonis dengan Pasangan: Kalimat dan Momentum yang Tepat


“Kak, semoga lancar ya ujiannya. Semoga mendapatkan nilai yang terbaik ya?”. “Dab, semoga dimudahkan ya dalam mengerjakan soal ujiannya. Semoga dapat nilai A”. “Mas, jangan lupa berdoa, ya, sebelum mengerjakan ujiannya. Semoga kamu diberi kesiapan dan semua soal bisa kamu kerjakan”.

Duh, nikmatnya mendapatkan ucapaan seperti ini. Ini adalah beberapa contoh bentuk perhatian kecil tapi kalimat dan momentumnya sangat tepat. Pesan seperti ini bisa dari seorang adik, kakak, sahabat, atau pasangan kita. Sangat mengena di hati yang diberi ucapan. Apalagi ucapan ini diberikan oleh orang yang sangat diharapkan dan tepat sebelum pasangan kita akan melakukan ujian, apapun itu ujiannya, ujian kuliah, tes pekerjaan atau apapun. Walaupun ucapan ini hanya lewat SMS saja. Selain praktis, murah, tapi efektif.

Saya yakin akan muncul semangat yang luar biasa dirasakan oleh orang yang diberi ucapan. Semoga Anda semua tidak lupa untuk memberikan perhatian kecil pada pasangan Anda! Terimakasih ya Adek, shobat-shobatku atas ucapan dan semangatnya. Semoga kalian juga selalu sukses dalam menghadapi ujian. Amin. (Misbah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: