Tampil di Empat Mata Tukul Arwana Trans7: Pengalaman Katrok!


Selasa, 17 Juni 2008, saya bersama 20 rekan-rekan kelas Manajemen FEB UGM, berkesempatan mengikuti dan nonton bareng Empat Mata Tukul Arwana di Trans7 Jakarta.

Saya tak menduga, ketika malam itu mendadak saya ditunjuk oleh kru Trans7 dan Tukul sendiri untuk maju mengikuti kuis. Sehingga saya pun nongol langsung bersama Tukul di depan, tak hanya nongkrong di stage penonton saja. Alasannya karena saya termasuk 3 orang penonton yang paling katrok, begitu Mbak Nunu, Produser Empat Mata yang bertugas malam itu, mengatakan alasannya mengapa saya disuruh maju.

Pengalaman yang memang katrok! Begitu yang ada di otak saya. Hmmm, tapi bangga juga sih! Hehe… Makasih Kul, Pepy, Vega, dan Mbak Nunu atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Sayang banget sih, karena dilarang membawa kamera, kita tidak sempat foto-foto bareng ama kalian! Ha ha ha… (Misbah)

Tinggalkan Balasan

