Sehari 2 Kali Reuni dan Lebaran: Mercy Owner Club Yogyakarta dan Manajemen 99 Diploma-3 UII


Minggu, 19 Oktober 2008, kesibukan saya tergantikan oleh dua acara yang sangat berharga. Yaitu silaturahmi melalui reuni dan halal bi halal lebaran. Reuni yang pertama diselenggarakan oleh temen-temen jurusan Manajemen Diploma-3 Fakultas Ekonomi UII dari  jam 09.00 hingga 14.00 WIB di rumah Darmo daerah Jalan Magelang Yogyakarta. Pertemuan kedua digelar oleh temen-temen Mercy Owner Club Yogyakarta (MOCY) di Bale Cafe Demangan dari jam 19.00 hingga 23.00 WIB.

Di reuni Manajemen 99, hadir sekitar 50 orang dan di MOCY sekitar 100-an pemilik motor Binter Mercy Kawasaki KZ 200 cc. Terimakasih kawan-kawan semua, semoga kita membawa kesuksesan dan kebahagiaan dalam setiap langkah dan nafas hidup kita. Amin. Misbah

One response to this post.

  1. Posted by asep lukman efendi on 25 November 2009 at 15:53

    wah senengny bisa kumpul ma saudara2 ..gw pengen banget bisa ikitan kumpul tp sampai sekarang gw belum punya motor bintang terang ni…walapun sekarang gw hanya bisa berangan angan….saya pengen punya motor dari duit gw sendiri gak minta sama ortu gitu malu ah dah gede…tp Alhamdulilah duit gw br cukup bat makan…gw masih kul di universitas lampung…. salam 2jari ma sodara2 semua piss

    Balas

Tinggalkan Balasan

