“pikiran ikal”


“jengkal
bengal
bebal
tebal
pental
kekal
cikal
bakal
upil
untal
badal
cekal
bantal
batal
buntal
binal
haih…

(inilah berbagai kata yang keluar dari otak saya ketika sedang sulit tidur tanggal 16 Nopember 2008, pukul 03.17 dini hari)

4 responses to this post.

  1. Posted by ghodit aditya on 2 Desember 2008 at 10:08

    gak jelas…masa cuma gak bisa tidur harus dituliskan di blog segala…tp klo dijadikan puisi atau dibuat lagu..kyaknya keren juga…

    Balas

  2. terimakasih mas aditya atas kunjungan dan komentarnya. yah, begitulah yang terjadi pada saya. kayaknya kalo mau dijadikan puisi juga gak bagus, apalagi buat lagu mas.. hehe…

    Balas

  3. Saking terlalu kreatifnya, bikin puisi pun dijadiin ritual sebelum tidur. Bagus mas, simple tapi langsung menyampaikan pesan apa yg ada di otak. Tapi ilangin aja deh mas kata upilnya. Malah mengganggu hehe…

    Balas

  4. hehe.. begitulah adanya. kapanpun ide, disitulah karya sastra muncul. yang “upil” itu sengaja untuk ‘membedakan’ dan ‘menarik orang’ untuk berkomentar. hehe.. makasih atas komennya..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: