sedang pusing dengan persiapan KKN dan Skripsi


Hemmm… Saya agak pusing nih dengan jadwal FEB UGM. Gimana gak pusing? Lha wong nilai semester lalu saja belum keluar satupun sudah harus bayar SPP lagi. Iya kalau lulus semua, kalau ada yang harus diulang lagi matakuliahnya karena gak lulus kan jadi berabe! Udah kayak gitu, jadwal KKN mepet pula dengan pembayaran semesteran. Waduh, amburadul banget deh!

Yah, setelah komplain tapi gak ada ngaruhnya, akhirnya cuman bisa nrima apa yang sudah jadi kebijakan kampus! Tinggal berdoa saja ini, semoga semuanya lancar, nilai semester lalu bagus semua, dan jadwal tidak amburadul. Amin.

One response to this post.

  1. Posted by WAHYU WIBOWO on 9 Februari 2011 at 18:00

    sAMA BOSS, SEMOGA, AMIN

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: