mencoba ikutan “Internet Sehat Blog Award 2009”


Hari ini aku dapat email dari seorang teman. Dia seorang blogger yang sudah kawakan. Awalnya, dia bercerita, membuat blog hanya untuk pelengkap atas penerbitan 3 buah bukunya. Tapi, akhir-akhir ini dia merasakan banyak hal manfaat atas blognya itu. Manfaat terbesar yang dia rasakan adalah, naiknya penjualan buku karangannya. “Hampir tiga kali lipat lho penjualannya. Aku juga sering diundang untuk mengisi seminar diberbagai tempat. Bahkan, terkadang menjadi konsultan dan diajak bergabung di beberapa perusahaan,” begitu ungkapnya menggebu.

Namanya Samuel Henry. Dia kali ini mengajak saya untuk ikut turut serta dalam “Internet Sehat Blog Award 2009”. “Coba-coba aja, siapa tau bermanfaat. Nothing to lose aja deh!” begitu ajakannya. Setelah itu, akupun mencoba membuka link yang telah diberikan kepada saya terkait award tersebut. Entah termasuk dalam kategori apa blog saya ini. Semoga saja, dengan niat tulus, blog ini bisa bermanfaat dan bisa menginspirasi orang lain. Amin. —misbah

Tinggalkan Balasan

