“tak ada hasrat lagi”


dini hari diiringi rintik gerimis
hati hanya kian menangis
duh, perih teriris!

ku baca pesanmu:
“sayang, aku tak ada hasrat lagi untuk mempertahankan ini..
sungguh, esok biarkan aku pergi dari hati mas..
biarkan aku mencari manis kehidupanku sendiri..
aku ingin jauh dan tak mengganggumu lagi..
ikhlaskan aku ya mas..
biarkan aku pergi dan takkan kembali lagi..
maafkan aku..”

(pukul 03.03 wib, kala suasana manis terpenggal kegetiran hasrat egoisme dan petir kepedihan)

2 responses to this post.

  1. Nice background, your posts were very good to read and it was something related to me.

    Balas

  2. i like it “tak ada hasrat lagi” « Fotografer Profesional Jogja | Professional Photographer | Mishbahul Misbah Munir Yogyakarta things being at that time im your rss reader

    Balas

Tinggalkan Balasan

