mencoba tema baru wajah blog untuk mendapatkan tampilan terbaik bagi pembaca


halaman-blogku1Semalam, ketika jenuh menggeluti kata dan kalimat dalam penulisan buku, saya menyempatkan pergi ke warnet. Saya lalu mencoba-coba tema tampilan blog saya. Setelah berkali-kali mencoba, akhirnya saya memutuskan untuk memilih theme Grid Focus oleh Derek Punsalan. Sehingga untuk mendokumentasikan wajah lama blog saya, saya sertakan capturenya, seperti pada gambar disamping ini.

Saya berharap, dengan adanya wajah tema baru blog saya ini, dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi para pembaca dan mempermudah komunikasi dengan saya. Pastinya, blog ini belum yang terbaik, oleh karena itu akan terus saya perbarui dan perbaiki tanpa henti. Bagaimana menurut Anda? —misbah

3 responses to this post.

  1. wah kayanya tema baru nech??
    Hmm… cukup komplek dan sepertinya sampeyan ingin menampilkan beragam info dalam sekali tampilan??
    Tapi sedikit saran, menurut saya dari perubahan ini malah menghilangkan ciri khas dari Blog sampeyan. padahal yg sebelumnya menurut saya sudah pas banget. terutama foto backgroundnya yang menambah nuansa kesejukan.
    dan menurut saya dari segi art nya tampilan blog yg sekarang malah menjadi kurang “Bersemangat”. sehingga kelak bisa mempengaruhi semangat pembaca loh (mereka nanti gampang jenuh).
    yach.. pokoke terus berkreasi aja dech.. chayoo..

    Balas

  2. to Oedi, iya, sedang mencoba tema baru ini. untuk sementara pergantian wajah ini sebagai wujud semangatku saja untuk ngeblog. termakasih atas masukan dan komentarnya. akan ku coba terus berkreasi mencari yang terbaik ya.. salam…

    Balas

  3. Mas salam kenal, aku barusan buat Asmaul Husna on line, kalo berkenan mohon dapat di add di linknya http://muslim-indonesia.com. silahkan dilihat … semoga materi yang baik ini dapat disebarluaskan.

    Balas

Tinggalkan Balasan

