para visitor blog saya banyak yang berkunjung karena cari informasi ramalan 2012-2013 dan beredarnya video mesum guru-murid di Kupang


Banyak sekali motivasi atau alasan seseorang melihat atau berkunjung di sebuah blog. Sekedar melihat-lihat, memberi komentar agar diberi komentar balik di blognya, membaca dengan seksama setiap tulisan terbaru karena menyukai ide-ide atau artikel yang ditulis oleh pemilik blog, atau ingin mencari sesuatu informasi yang penting baginya atau yang sedang hangat dibicarakan orang saat itu.

Setelah selama ini saya cermati dengan seksama, rupanya orang yang berkunjung di blog saya, selain ingin melihat-lihat, membaca artikel yang saya tulis, berbagi ide dengan saya, berkomentar dan lain sebagainya. Ada juga yang terdeteksi di Dasbor bahwa visitor atau pengunjung ingin mencari informasi dengan berbagai kata kunci. Yang sangat tinggi hingga 2.000 lebih pembaca adalah yang menggunakan kata kunci “ramalan 2013”, “ramalan tahun 2013”, “kiamat”, dan “ramalan 2012”. Pada ranking ke dua adalah yang mencari “video mesum guru-murid ramai beredar di kupang” dan “download video mesum guru-murid ramai beredar di kupang”. Semoga saja mereka tidak merasa nyasar dan nyesel buka blog saya. Terimakasih saya ucapkan kepada siapapun yang telah berkunjung dan berkomentar.

Saya berpikir, jika begitu, di blog kita, selain akan menuliskan berbagai ide murni yang memang ingin kita tulis, apapun itu bentuknya, kita juga perlu menulis, mengulas, atau mendiskusikan berbagai berita yang sedang ramai dibicarakan orang atau news update. Mari kita giatkan diri menulis dan berbagi ilmu serta informasi kepada orang lain! Salam blogger! —Mishbahul Munir

One response to this post.

  1. wah selamat dah mas dah bisa jadi urutan pertama, salam kenal jangan lupa berkunjung balik

    Misbah says: Imbi, terimakasih. salam kenal juga ya…

    Balas

Tinggalkan Balasan

