kasus video pelecehan Saiful Jamil-Kiki Fatmala: tambah lagi deh artis yang kena masalah karena ulahnya sendiri


“Saipul Jamil remas bokong-susu Kiki Fatmala. Video pelecehan seksual terhadap artis Kiki Fatmala yang dilakukan oleh pedangdut Saiful Jamil beredar di kalangan pewarta hiburan (infotainment). Video yang berasal dari cuplikan film PIJIT ATAS TEKAN BAWAH yang tak terpakai itu disinyalir sebagai sebuah pelecehan seksual yang sengaja dilakukan oleh mantan suami Dewi Persik tersebut.

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit itu, Ipul digambarkan sedang memijat bagian punggung Kiki yang dalam keadaan tanpa busana, telungkup di atas sofa berwarna cokelat. Ipul langsung meremas-meremas bokong Kiki yang dilapisi oleh kain berwarna hijau kebiru-biruan. Alhasil sang empunya langsung menarik tangan Ipul yang sedang asyik meremas bokong Kiki. Adegan selanjutnya, Kiki langsung mendamprat Ipul seraya meminta kameramen untuk menghentikan kamera.” (dicuplik dari id.yahoo.com)

Begitulah para pewarta memberitakan kasus video pelecehan seksual yang dilakukan oleh Saipul Jamil terhadap Kiki Fatmala. Bahasanya cukup vulgar, menurut saya. Tapi biarkanlah itu jadi urusan dewan pers atau KPPI yang mengurusi itu.

Yang jadi konsen saya adalah, siapa sih yang tidak tahu proses produksi sebuah film? Saya yakin, orang yang berpendidikan sangat mafhum akan hal ini. Untuk mendapatkan gambar yang terbaik, sang sutradara akan meminta para artisnya melakukan apapun yang dia inginkan. Kemudian, sang artis pun, dengan sangat senang hati akan bergaya dan membuka pakaiannya, telanjang bulat sekalipun.

Eh, ini Kiki Fatmala kok protes. Lha wong dia sudah terang-terangan dalam setiap film-nya buka-bukaan. Orang sedunia bisa melihat. Eh, gara-gara cuman diremas Saiful Jamil, yang sebenarnya adegan itu sudah diminta oleh sutradara, kok dia marah gak karuan.

Begini sajalah, kalau memang dia tidak mau dilecehkan seksualitasnya sebagai wanita, mbok ya jangan mau diminta jadi artis yang take scine-nya berbau porno itu. Tolak lah jika memang dia berniat baik. Kalau sudah beredar begini, apa mau dikata? Paling, mereka para artis yang sering buat ulah ini akan dan harus begitu cerdik menempatkan diri untuk publisitas berikutnya. Saya yakin, di Indonesia, jika artis yang beginian pasti naik rating-nya. Langsung laris kok!

Sudah banyak sekali kan contohnya, Sarah Azhari, Rahma Ashari, Ayu Ashari, Julie Estelle, Bunga Citra Lestari atau BCL, Ratu Felisa, Dewi Persik, Cut Memey, Andara Erly, Aura Kasih, Kiki Amalia, Dewi Sandra, Julia Perez, dan lain sebagainya. Mereka rela berbugil ria, membuat foto sendiri yang lebih seksi dan fulgar, merekam aktivitas seks-nya, lalu tersebar begitu saja ke khalayak umum. Jika Anda tidak percaya, silahkan saja ketik nama mereka di mesin pencari, Google atau Yahoo! atau Youtube!. Dijamin Anda akan menemukan keseksian, badan telanjang mereka, atau minimal mereka sedang berbikini ria!

Saya tidak mengajak tidak baik lho! Di sini saya hanya mencoba kita melihat fakta dengan seksama dan menelaah dengan baik. Lihat saja polah tingkah mereka. Kian seksi dan fulgar, merasa kian terkenal dan laris-manis. Kalau tidak mau tersebar video atau foto bugilnya, ya jangan mainan video ama foto yang aneh-aneh dong! Lha wong berpakaian di depan umum juga gak bener gitu kok!

Bagaimana menurut Anda? —abah

2 responses to this post.

  1. […] View post:kasus video pelecehan Saiful Jamil-Kiki Fatmala: tambah lagi deh artis yang kena masalah karena ulah… […]

    Balas

  2. lumanyan buat sensasi, bagus yang lebih oke lg lah…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: