blog saya yang “munir.staff.uii.ac.id” telah musnah (has deleted)


Beberapa hari terakhir ini, setelah membuat ribut alias onar kampus, saya dengan senang hati memutuskan untuk menghapus blog saya yang beralamatkan di http://munir.staff.uii.ac.id/. Saya berharap, setelah penghapusan blog ini, saya bisa bebas menulis apapun, mengomentari apapun, dan mengutarakan opini tentang apapun. Saya sangat tahu diri soal ini. Saya menghaturkan segala maaf jika saya telah berbuat atau melakukan kesalahan. Saya, setelah ini, hanya akan konsentrasi ngeblog di blog saya yang ini: https://mishbahulmunir.wordpress.com/. Salam hangat dari saya selalu! Salam blogger!

One response to this post.

  1. Semoga sukses dengan blog ni… selamat berkarya dengan bebas. salam hangat..

    Misbah says: Terimakasih Cenya atas semangatnya. Sukses selalu ya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

