Rahmad Pribadi’s Photostream: rupanya ada salah satu calon legislatif yang kampanye lewat foto-foto flickr


Ketika saya asyik uploading dan editing koleksi foto-foto saya di flickr.com, rupanya saya menemukan salah satu caleg atau calon legislatif yang menggunakan kampanyenya melalui upload foto-foto diri, publikasi, foto banner, foto baliho, dan berbagai dokumentasi kegiatannya. Caleg tersebut adalah Rahmad Pribadi, seorang caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan Provinsi DI Yogyakarta.

Jika saya perhatikan dengan seksama hasil foto-fotonya, sepertinya si caleg ini membayar khusus tim fotografer yang menguntit dimanapun dia kemana. Eh, salah, kemanapun dia berada. Soalnya, secara teknis fotografi, foto-foto tersebut bisa tergolong karya seorang fotografer profesional. Konsep-konsepnya menarik dan tertata, angle-nya juga tepat, terkadang membayar talent atau model untuk konsep fotonya. Ini photoblognya: http://www.flickr.com/photos/rahmadpribadi/

Setelah saya telusur lebih jauh, rupanya, tim Rahmad Pribadi ini juga mengiklankan dan turut menjadi kontributor foto di id.yahoo.com. Wah, ide ini menarik sekali. Rahmad Pribadi menginginkan image positif mengenai melek teknologi. Dia juga tahu bahwa Yogyakarta adalah kota pendidikan dan melek TI-nya cenderung tinggi di banding propinsi lain di Indonesia.

Bagi para calon pemilih, tinggal melihat sisi yang lain lagi saja, apakah bener-benar seorang caleg layak kita pilih. Bagaimana menurut Anda? —Misbah Munir

tulisan ini saya dedikasikan untuk Djarum Black Blog Competition with keyword Black Community, Blackinnovationawards, and Blackinnovationawards goes to campus.

One response to this post.

  1. […] Rahmad Pribadi’s Photostream: rupanya ada salah satu calon legislatif yang kampanye lewat foto-fot… Ketika saya asyik uploading dan editing koleksi foto-foto saya di flickr.com, rupanya saya menemukan salah satu caleg atau calon legislatif yang menggunakan kampanyenya melalui upload foto-foto diri, publikasi, foto banner, foto baliho, dan berbagai dokumentasi kegiatannya. Caleg tersebut adalah Rahmad Pribadi, seorang caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan Provinsi DI Yogyakarta. (Mishbahul Munir) […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

