berita terhangat dan terbanyak pengunjung di kapanlagi.com: Julia Perez kencan intim dengan Gaston Castano


Nggak heboh kalo gak Jupe alias Julia Perez. Artis yang terkenal gara-gara berani tampil fulgar dan suka menonjolkan keseksiannya ini, baru-baru ini ketahuan melakukan kencan intim dengan seorang pemain sepakbola Persiba, Gaston Castano. Silahkan lihat sendiri dan komentari polah tingkah Jupe ini ya.

He he… Situs berita http://www.kapanlagi.com ini menurut saya paling berani di antara yang lain. Jika saya lihat dengan seksama, foto ini diambil dengan kesengajaan, entah sengaja ada paparazi atau fotografer yang nguntit khusus, atau memang Jupe sendiri yang meminta untuk difoto dari jarak jauh. Yah, bisa saja memang untuk mencari ketenaran, siapapun bisa melakukan segala cara, walaupun harus menghancurkan nama baiknya sendiri dan keluarga mereka. Entahlah.

Jika saya runut, kian banyak saja kejadian foto atau rekaman video panas yang secara sengaja atau tidak sengaja beredar yang melibatkan artis atau warga Indonesia. Tragisnya, setelah UU Pornografi disahkan oleh para pengambil kebijakan negara ini. Bagaimana menurut Anda? —misbah

6 responses to this post.

  1. WAH GASTON CASTANO PUAS DONG HABIS NIKMATI JUPU…

    Balas

  2. Rasanya mereka lebih baik tinggal di Amerika atau Eropa saja, yang budayanya lebih bebas, kalo di Indonesia, rasanya kok kurang pas ya ? Kita orang timur yang masih memegang norma-norma kepatutan, bukan begitu ?

    Balas

  3. Posted by ria on 22 April 2010 at 03:18

    katax mo jdi calon pemimpin kok kelakuanx masih seperti itu

    Balas

  4. Posted by andhikal on 18 April 2012 at 22:26

    wah gaston puas banget tuh ma jupeeeee,,,,

    Balas

  5. Posted by andhikal on 18 April 2012 at 22:27

    wah gaston gagal mani gak direstuin ortu

    Balas

  6. Posted by 021999 on 31 Agustus 2012 at 06:36

    mending jadi jablay aja deh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: