pemilihan presiden (pilpres) dan wakil presiden: saling rangkul dan koalisi mulai memanas, semula lawan jadi kawan


Walaupun hasil pemilu legislatif 9 April 2009 lalu belum jelas dan menyisakan banyak ketidakberesan. Kini, para petinggi dan politikus mulai ribut dan menyibukkan diri dengan pilpres. Persaingan, intrik, koalisi, kini mulai memanas. Keributan dan kekacauan pemilu legislatif mulai dilupakan. Siapapun, yang semula adalah lawan, kini bisa mendadak jadi kawan. Asal prospek untuk menaikkan pamor partai dan bisa menjanjikan masa depan ‘pendapatan’ partai, dengan senang hati akan dijilat, dirangkul-rangkul, bahkan kalo perlu di lap sepatunya! Huh!

Kalau mau belajar dari pengalaman, seharusnya pilpres kian tambah baik daripada pemilu legislatif bulan ini. Mulai dari DPS atau Daftar Pemilih Sementara seharusnya sudah dipersiapkan dengan matang sampai akhirnya menjadi DPT atau Daftar Pemilih Tetap. Para petinggi negara dan politisi, mohon dong jangan sibuk dengan kepentingan diri dan partai Anda. Rakyat jangan dilupakan begitu saja setelah mendukung Anda beberapa hari ini. Kami di bawah ini mulai muak dengan polah Anda semua. Jangan sampai kami menyebut Anda semua bisanya cuman membodohi dan ngerjain kami yang di bawah ini.

Saya yakin dengan sangat, masih ada orang atau politikus yang baik untuk perbaikan bangsa ini! Amin. –Munir–

One response to this post.

  1. Posted by dir88gun2 on 2 Juni 2009 at 11:00

    alhamdulilah…
    Selamat akhirnya golput berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak!
    Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Golput, baik yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan maupun yang tidak. Lho, maksudnya? Gak Jelas? :|

    Sudah saatnya kita ganti sistem! Sistem yang lebih “pro rakyat” dan lebih “berbudi”… Ayo kita ganti secepatnya, “lebih cepat lebih baik”… Mari kita “lanjutkan” perjuangan dakwah untuk menegakkannya!
    Sistem Islam, petunjuk dari Sang Maha Pencipta!

    Lihatlah dengan hati dan fikiran yang jernih! Aturan Sang Maha Pencipta diinjak-injak dan diganti dengan aturan yang dibuat seenak udelnya! Dan lihat akibatnya saat ini, telah nampak kerusakan yang ditimbulkan oleh sistem sekulerisme dan turunannya (seperti: kapitalisme, sosialisme, demokrasi, dsb) di depan mata kita!

    Banyak anak terlantar gara2 putus sekolah. Banyak warga sekarat gara2 sulit berobat. Banyak orang lupa gara2 ngejar2 dunia. Dan banyak lagi masalah yang terjadi gara2 manusia nurutin hawa nafsunya.

    Lihat saja buktinya di http://hizbut-tahrir.or.id/2009/05/12/kemungkaran-marak-akibat-syariah-tidak-tegak/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/ http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/ dan banyak lagi bukti nyata yang ada di sekitar kita!

    Untuk itu, sekali lagi saya mohon kepada semua pihak agar segera sadar akan kondisi yang sekarang ini… dan berkenan untuk membantu perjuangan kami dalam membentuk masyarakat dan negeri yang lebih baik, untuk menghancurkan semua bentuk penjajahan dan perbudakan yang dilakukan oleh manusia (makhluk), dan membebaskan rakyat untuk mengabdi hanya kepada Sang Maha Pencipta.

    Mari kita bangkit untuk menerapkan Islam! mulai dari diri sendiri. mulai dari yang sederhana. dan mulai dari sekarang. Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa! Dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!

    Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan (-_-) terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

    wassalamu alaikum wr. wb.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: