konsumsi menarik bagi wartawan: artis ternama Jepang, Tsuyoshi Kusanagi telanjang bugil di taman dan jadi tontonan umum


Kompas, 24 April 2009, seperti yang dilansir oleh AP/Reuters, memposting berita mengenai aksi telanjang bugil seorang artis ternama asal Jepang, Tsuyoshi Kusanagi. Begitu juga sontak banyak media menuliskan berita soal ini.

Gak masalah jika aksi tersebut dilakukan di film porno atau blue film. Ini dilakukannya di depan umum disebuah taman daerah Harajuku, Tokyo. Sontak saja, aktor film layar lebar yang juga anggota Boy Band, SMAP ini jadi tontonan umum. Bahkan, mendadak para wartawan dan fotografer langsung memenuhi taman tersebut. Saking seriusnya, ada yang menggunakan Helikopter untuk mendapatkan liputan dan foto yang bagus.

Untuk mengetahui biografi singkatnya, silahkan anda lihat di Biografi Tsuyoshi Kusanagi. Aktor yang juga pernah menjadi Japanese Idol ini hingga saat ini sedang diperiksa di Kepolisian setempat. Menurut berita yang dimuat Kompas.Com, karena bertindak tak senonoh di depan publik di Jepang terancam penjara kurungan enam bulan dan denda mencapai 300.000 yen atau senilai Rp 30 juta lebih. Kusanagi sangat populer sejak debutnya sebagi bintang grup pop tahun 1991.

Aksi ini dimulai gara-gara Kusanagi mabuk, setelah minum 10 gelas sake atau ”whisky jepang” dan juga bir, sebelum pergi ke taman, Kusanagi yang mengaku tak sadar bertelanjang diri itu kehilangan banyak hal. Gara-gara ulahnya ini, perusahaan mobil Toyota Motor Corp dan sejumlah perusahaan membatalkan iklan-iklan komersial yang memajang sang bintang pop yang pemabuk ini.

Duh, kasihan betul ya… [Misbah Munir]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: