Perdana Menteri (PM) Italia, Silvio Berlusconi, pun ikut-ikutan berpose syur


Inilah kebebasan berekspresi dunia. Kian hari kian menjadi. Tidak hanya sekedar artis yang berperilaku aneh dengan berfoto syur, nekad, dan bahkan bugil. Mereka ini rela melakukan itu demi untuk mendapatkan sebuah popularitas dan dikenal banyak orang tanpa memperhitungkan nama baik dan tetek-bengeknya.

Berita terbaru, yang dilansir oleh Situs Berita Online, Detik.com, pada 25 April 2009, Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi (biografinya lihat disini) tampil dalam pose syur. Dia tampil bugil dan memiliki sepasang sayap raksasa! Pose tersebut tertuang dalam lukisan karya seniman Italia, Filippo Panseca (biografinya lihat disini).

Lukisan itu sontak menjadi pergunjingan. Dalam lukisan itu, Berlusconi berdiri di samping Menteri Mara Carfagna yang memperlihatkan buah dadanya. Carfagna adalah menteri Italia yang sempat menjadi bahan pemberitaan beberapa waktu terakhir ini.

Saat itu PM Berlusconi pernah mengatakan pada Carfagna, “Seandainya saya belum menikah, saya akan segera menikahi kamu.” Kata-kata Berlusconi pada wanita berumur 33 tahun itu sempat memicu kemarahan istri Berlusconi.

“Saya melakukan itu sebagai lelucon,” kata Panseca seperti dilansir News.com.au, Jumat (24/4/2009).

PM Italia, Silvio Berlusconi

PM Italia, Silvio Berlusconi

Lukisan itu saat ini telah direproduksi di banyak koran Italia dan situs-situs internet.

Dikatakan si pelukis, Panseca, lukisan itu dibuatnya berdasarkan foto-foto yang dilihatnya di internet. Dia kemudian mengubah foto itu secara digital. Kepala Berlusconi dan Carfagna ditempelkan di gambar bugil neoklasik.

“Sejauh ini tidak ada komentar dari Berlusconi dan Carfagna. Dikatakan Panseca, dirinya belum bicara dengan Berlusconi maupun Carfana mengenai lukisan itu. Namun dia berharap Berlusconi mau membeli hasil karyanya. Uang tersebut nantinya akan diberikan seluruhnya untuk para korban gempa bumi yang terjadi di Italia belum lama ini.” ungkap berita di Detik.com.

Nah lho, sapa yang salah kalo kayak gini? –Munir Misbah–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: