hah! ada yang berani nglempar batu ke mobil wakil presiden RI 2!


“Mobil JK Dilempar Batu Orang Tak Dikenal 2 Kali”, begitulah judul berita detiknews.com, Kamis, 30/04/2009.  Menurut berita tersebut, Mobil Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dilempar batu 2 kali oleh orang tak dikenal. Satu lemparan mengenai kaca mobil berplat RI 2 itu. Ketika itu, JK hendak hadiri pengajian Jamaah Tabligh yang dipimpin KH Cecep Firdauz, di Masjid Kebon Jeruk. Pelemparan tepat di depan Departemen Pertahanan RI, Jln. Medan Merdeka Barat, Jakpus.

Nelongso banget toh, udah dikawal resmi, kena lemparnya di depan Kantor Departemen Pertahanan lagi. Syukurlah, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) langsung sigap turun dan menangkap pelempar tersebut. Syukur juga, mobilnya bagus! Coba kalo mobil ecek-ecek ya…

Identitas orang itu diketahui laki-laki berusia separuh baya bernama Zulkarnain. Weleh-weleh, berani bener ya orang ini! Apa maksud dan tujuannya ya? Jengkel banget kali ya? Hehe… Apa kira-kira hukuman orang yang nglempar mobil wapres? Hayo, sapa yang tahu!? (Misbah)

2 responses to this post.

  1. Siapa pun pelakunya, pastinya dia pendukung berat Pak SBY…. Orang tua kok masih kekanak-kanakan! Soal hukuman sudahlah, lebih baik lepaskan saja. Kali aja dia salah seorang caleg yang stress!

    terimakasih…. :)

    Balas

  2. Hi, good post. I have been wondering about this issue, so thanks for posting. I will certainly be subscribing to your blog.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: