pro kontra anti termehek-mehek trans TV! di facebook ada 4.948 orang yang anti


“Group ini di dedikasikan untuk semua orang yang benci termehek-mehek yang di siarkan oleh Trans TV. Karena semua yang ada disana adalah skenario dan tipuan belaka. Program ini benar-benar tidak mendidik! Kasian mereka-mereka yang berfikiran sempit di pelosok pelosok Indonesia jika di bodohi dengan acara seperti ini. Please… jangan bodohi rakyat indonesia! Jangan bohongin rakyat dengan semua skenario yang ada dan jangan membuat acara televisi yang tidak ada unsur edukatifnya sama sekali.”

Begitulah seruan pengelola klub “ANTI TERMEHEK-MEHEK” di facebook.com. Banyak alasan yang mereka ungkapkan di situ. Yang paling banyak adalah mereka menolak karena program TV ini hanya membuka aib orang lain saja. Aib orang yang seharusnya mereka tutupi, tapi malah diumbar dipublik Indonesia. Walaupun berdalih sudah meminta ijin para ‘pelaku’ tapi program ini mengajarkan kita sesuatu yang tidak etis dan berbudaya. Bahkan bertentangan dengan ajaran agama manapun.

Saya sendiri, sangat setuju dengan hal di atas. Saking tingginya rating, program ini menyebet banyak award! Saya melihat, program ini hanyalah palsu belaka. Sebuah cerita rekayasa dan dibuat sedemikian rupa untuk ‘membodohi’ para penontonnya. Saya sangat miris dengan kondisi pertelevesian Indonesia. Sajian yang mereka tayangkan hanyalah tontonan yang tidak bisa jadi tuntunan. Sinetron yang tak layak ditonton anak-anak, tapi ditayangkan diwaktu dimana anak-anak senang sekali menonton. Mereka bahkan rela untuk tidak belajar gara-gara acara untuk dewasa itu. Orang tua mereka bahkan menemani dan turut meneteskan air mata jika adegan memiriskan hati mereka.

Sungguh hanya proses pembodohan yang dilakukan besar-besaran para kapitalis pertelevisian Indonesia. Komisi Penyiaran Indonesia? DPR? Kementrian Komunikasi? Tak bisa berbuat apa-apa karena tunduk pada uang para kapitalis tersebut!

Bersama ini, saya mengajak Anda semua untuk menolak program TERMEHEK-MEHEK di Trans TV itu! Mari kita didik bangsa Indonesia menjadi bangsa yang kian cerdas, tidak cengeng, dan tidak mudah dibodohi!

Bagaimana pendapat kamu? –Munir–

5 responses to this post.

  1. […] pro kontra anti termehek-mehek trans TV! di facebook ada 4.948 orang yang anti […]

    Balas

  2. Posted by rhu_die on 21 Mei 2009 at 04:20

    taik, termehek mehek tu nyata, real..

    gak kayak acara2 lain di tv2. yg sm sX sial

    Balas

  3. aHhh w Kga nyaka slama ni
    w d Boonk ma termehek ”
    pdhal w ska bggt ma acra na cz bda dri pd yg laen
    eh tau na sma jha . . .

    Pdhal w dah iKtn alur cruta na dri prtma muncul mpe skrang
    ehh tau na tuh cma bOonkan dwnk . . .

    Npa sh msti bbonkan
    npa hrs da senario n cma acting blka

    truz keluarga w pda ska bgtt
    tpi cz nh Boonka jdi males npa sh msti d buat ”

    tpi w heran Kuk bsa termehek ” mpe k bali , madura , n Kota laen na
    pdhal khan th Cma booNkan dwNk

    Balas

  4. mari satukan suara untuk satu perubahan..HAPUSKAN ACARA TERMEHEK- MEHEK dari bumi pertiwi. acara ini yang akan menjadi pionir dan pemacu semangat bagi acara sampah lainnya untuk merusak dan memporak- porandakkan moral bangsa, khususnya generasi muda. semoga sahabat- sahabat yang lainnya sependapat dengan saya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: