Boediono Calon Kuat Pendamping SBY: Akankah Guru Besar Ilmu Ekonomi UGM Ini Akan Jadi Wakil Presiden RI?


“Pak Boediono memang sedang menjadi kajian serius kami. Beliau salah satu calon terkuat yang akan mendampingi SBY kelak. Tetapi finalnya biar Pak SBY yang mengumumkan nanti pada saatnya,” begitulah kata seorang pengurus DPP Partai Demokrat kepada media massa, Selasa (5/5/2009).

Wah, bakal mencatat sejarah baru ini. Jika benar-benar Prof. Boediono, M.Ec., Ph.D., salah satu Guru Besar Ilmu Ekonomi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ini jadi calon yang mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono, saya yakin bakal mendongkrak SBY dalam pemilihan Presiden 8 Juli esok. Selain karena track record yang baik dan tidak banyak komentar atau pendiam ini, jika tidak penting sekali tidak akan ngomong, Ekonom yang terkenal dingin demi keputusan terbaik bagi bangsa ini juga bersih dan belum pernah kesandung kasus apapun. Beliau ini ekonom yang disukai pasar.

Pak SBY, jika memilih Prof. Boediono, saya yakin Anda bakal jadi Presiden RI periode mendatang. Pak Boediono, saya mendukung Anda. Mari buktikan bahwa masih banyak para akademisi yang bisa membuktikan dirinya bersih. Mari buktikan bahwa Anda adalah benar-benar pakar Ekonomi yang bisa di andalkan! Mari buktikan bahwa Anda bisa berbuat banyak bagi Bangsa Indonesia. Semoga jaya terus Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM! 

Bagaimana menurut Anda? –Munir–

6 responses to this post.

  1. siapapun nanti wakilnya pak sby tidak masalah, yg penting kedepannya negara ini bisa maju

    Balas

  2. Posted by zoehrieya on 13 Mei 2009 at 04:08

    Sayangnya, banyak yang tidak setuju dengan Boediono…

    Misbah says: silahkan baca link berikut ini mbak: http://id.news.yahoo.com/antr/20090512/tbs-pengamat-pasar-akan-respon-positif-p-251e945.html

    Balas

  3. menurut saya wajar kalau banyak yg tidak setuju. Apalagi ungkapan ketidaksetujuan itu, kan, banyaknya kita dengar lewat media?

    Pak Boediono adalah seorang akademis. Kejarannya adalah prestasi, bukan kekuasaan. Di saat orang2 yg punya kekuasaan dilangkahi begitu saja? Jelas mereka akan marah bukan?

    Tapi apalah artinya kekuasaan di dunia?

    Biar anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu.. peace :)

    Balas

  4. […] top posts Boediono Calon Kuat Pendamping SBY: Akankah Guru Besar Ilmu Ekonomi UGM Ini Akan Jadi Wakil Presiden…Wulan Guritno bakal tambah tenar gara-gara ada video mesum yang mirip dengannya beredar di […]

    Balas

  5. Posted by kekek apriana on 17 Mei 2009 at 13:41

    maju terus pak boediono….satu suara dari saya untuk anda mendukung sby….

    Balas

  6. Posted by Jamie on 18 Mei 2009 at 10:51

    SBY + Boediono? Wah sudah kebayang hancurnya ekonomi dan kesatuan Indonesia tercinta. Yang satu anak didik Amerika dalam militer, satu lagi dalam ekonomi. Pada 2004, SBY dilantik, tsunami aceh, pada 2009 SBY selesai, situgintung jebol. 2009, SBY dilantik (??). SBY sudah kelihatan lha, masih segar dalam memori..
    Pak Boediono, refresh, saat krisis kemarin, siapa yg mengucurkan BLBI (sehingga negara bobol!)? siapa kepala bapenas yang menyarankan penjualan BUMN? (bukan privatisasi).
    Saya skeptis untuk semua kandidat. Tapi mau tak mau, harus pilih. Daripada dua yg lain, lebih baik yang ini sih, asalkan kontrol DPR benar2 berpihak rakyat..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: