Rhani atau Rani Juliani or Rani Yuliani?


Nama ini bener-bener langsung melejit. Blog milik Rani Juliani atau Rani Yuliani juga sehari ribuan dikunjungi orang. Hebat bener ya… Gak tanggung-tanggung, yang terlibat dalam publisitasnya adalah Ketua KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) Antasari Azhar dan Bos Direktur sebuah Perusahaan PT. Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.

Saya jadi terus mikir. Gampang bener ya orang jadi terkenal di Indonesia ini. Tinggal buat kasus bisa langsung mendadak tenar! Apalagi jika kita dengan sangat cerdas bisa memenej publisitas tersebut. Kata kunci dalam jurnalistik, yang sering kita dengar “Bad News is Good News“. Seorang teman wartawan pernah cerita sama saya, Maria Eva, yang pernah terbongkar skandalnya dengan Yahya Zaini, anggota DPR itu, ketika turun dari pesawat di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta bak seorang pahlawan, bahkan ustadzah kondang. Puluhan orang mencium tangan dia. Wah, keblinger toh ya kayak ginian?

Saya jadi menyimpulkan, di Indonesia ini, orang dengan sangat mudah meraih popularitas lewat publikasi media massa, terutama televisi. Buat kasus yang bombastis, langsung terkenal, proyek dan job pun mendadak mengalir bagaikan lahar dingin gunung berapi ketika turun hujan. Belum rampung kasusnya, Maria Eva langsung bertengger membintangi berbagai iklan.

Jangan-jangan, setelah ini, Rani Juliani nampang jadi artis dadakan nih? Perguruan tinggi STMIK Raharja juga dapat promosi gratis lewat Rani. Hebat juga ya STMIK Raharja!

Oh iya, satu lagi, bisa jadi, dengan gegap gempitanya proses pemilu yang banyak ditolak beragam pihak ini, dengan kasus cinta segitiga dan pembunuhan ini bisa mengalihkan perhatian orang… Salut Salut!!! –Munir–

11 responses to this post.

  1. Kasihan Antasari, tapi kasus ini kayaknya juga menutupi kekisruhan pemilu ya…
    kujungi juga Newbie dari Komunitas Blogger Banyuwangi 57net.co.cc

    Balas

  2. hhmm yang jelas urat malu dinegara ini sudah tidak ada, kemaren lewat para caleg sekarang… ah semoga aja tetep masih ada cahaya kebenaran buat bangsa ini.

    http://bungaliani.wordpress.com/2009/05/06/pengakuan-rani-akhirnya-mengungkapkan-semuanya/

    Misbah says: Omiyan, terimakasih. Kita sebagai bagian bangsa Indonesia memang harus tetap optimis! Salam kenal..

    Balas

  3. Posted by bakabakabaka on 6 Mei 2009 at 09:10

    mlu-mluin aja sich jadi cwe jangan jang dia…

    Balas

  4. Posted by bakabakabaka on 6 Mei 2009 at 09:11

    HAHAHAHAHAAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHHAHAHAHA…..
    tapi kasihan juga pak antasarinya ya nggak sih?

    Balas

  5. masih curiga adanya konspirasi gak sih? kok cepet banget ya bisa ketangkepnya…

    Balas

  6. Posted by enda on 6 Mei 2009 at 14:07

    Wah… bener tuh kata changchuter… wanita Racun Dunia….hi…hi…hi.. kalo boleh sih boleh tuh gw kenalan ma jeng rani…he…he..he..

    Balas

  7. Hmm siapa yang tau motif dan kasus yang sebenarnya. Saat ini baru menduga-duga saja..
    Kita tunggu saja sampe lebih jernih hehehe…

    Balas

  8. Posted by pengabdi on 7 Mei 2009 at 09:56

    Bos, numpang iklan ya. Coz, lagi bosen nih ngomongin Rani terus. Ganti topik yuks.
    Ternyata, dokter yang operasi cangkok wajah pertama di Amerika itu orang Indonesia lho…

    baca ya di sini:
    http://kalipaksi.wordpress.com/2009/05/07/wong-indonesia-dan-operasi-cangkok-wajah-pertama-di-amerika/

    Thanks Boss.

    Balas

  9. Posted by elexyoben on 7 Mei 2009 at 19:30

    Huahaha

    Promosi gratis, benar sekali..

    Kalo boleh mem-peringkat-kan fenomena selebritis dadakan, saya lebih memilih kasus Rani daripada Ryan yang plotting alurnya sederhana. Kasus Rani lebih menghentak, dan kita sebagai penonton menjadi lebih berliku-liku saat main tebak-tebakan.

    Kasus ini lebih mencerdaskan bangsa dalam kerangka apresiasi.

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

    Balas

  10. Posted by Eldorado on 8 Mei 2009 at 15:13

    Rani? Busyeeeeeet!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: