Kendal, Jateng, gempar karena ada siswa salah satu SMAN-nya beredar video mesumnya


“Liputan6.com, 9 Mei 2009: Kendal: Warga Kendal, Jawa Tengah, belum lama berselang, digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan pelajar sekolah menengah atas. Video berdurasi tujuh menit ini diperkirakan direkam di sebuah kamar menggunakan telepon genggam. Perempuan dalam adegan itu disinyalir siswi salah satu SMAN di kota itu. Sedangkan pelaku pria diduga kekasihnya yang masih kuliah. Ketika dikonfirmasi, pihak sekolah mengaku belum bisa memberikan tindakan apapun karena wajah dalam video tersebut samar. Namun jika benar pelaku adegan mesum tersebut adalah siswanya, pihak sekolah akan memberikan sanksi tegas. (IAN/Budi Harto)”

Itulah berita singkat yang dilansir oleh Liputan6.com. Waduh-waduh, jika ini benar-benar terjadi di Kendal, bisa mencoreng daerah yang terkenal masyarakatnya sangat beradab ini. Walaupun tidak terbukti di Kendal, tetap saja ini akan mencoreng dunia pendidikan Indonesia. Pokoknya, tambah bukti lagi, bahwa remaja kita telah mengadopsi dengan mentah-mentah budaya yang sebenarnya bukan milik mereka.

Sudah waktunya pula, pendidikan Indonesia mulai membenahi diri dengan lebih baik. Baik dari sisi materi yang diberikan kepada siswa, maupun kedekatan sekolah dengan orang tua siswa. Sungguh ini sangat dibutuhkan, karena tanpa komunikasi yang baik antara pihak sekolah dan orang tua siswa, maka siswa hanya secara formal dididik di sekolah, tapi selepas itu benar-benar lepas!

Gimana menurut Anda? Salah siapa sih kalau kayak gini ini? –Misbah Munir–

3 responses to this post.

  1. woohohoho……anak muda jaman sekarang perilakunya aneh-aneh saja……….

    Balas

  2. gua sebagai orang kendal rasanya malu. knp masih ada anak yang segoblok itu, kalau pengen ngentot ya nikah aja.ndak usah sekolah bkn malu kota kendal aja. DASAR GENDENG…………………………………..?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: