Wulan Guritno bakal tambah tenar gara-gara ada video mesum yang mirip dengannya beredar di Internet


Detik.com, 9 Mei 2009 – Baru-baru ini di internet beredar video yang kabarnya menampilkan bintang film ‘Rasa’ Wulan Guritno tengah beradegan mesum dengan seorang aktor. Apakah itu benar Wulan atau hanya mirip?

Video tersebut menampilkan sepasang pria dan perempuan tengah melakukan adegan seks. Ketika kamera menyorot ke wajah perempuan, tampak perempuan itu mirip sekali dengan Wulan. Sementara wajah pria tidak terlihat jelas. Hingga muncul spekulasi kalau pria misterius itu adalah salah satu aktor film atau seorang pembalap.”

Waduh, artis yang kugemari ini bakal lebih tenar lagi nih… Artis cantik yang doyan ngerokok ini baru saja menikah kena isu seperti ini. Kayaknya perlu kita lihat konfirmasi dari dia dulu deh ya.. Jika benar ya biarkan saja.. Tak patut dicontoh. Jika isu tidak benar, itulah artis yang tak jauh dengan gosip! Bisa saja ini memang salah satu cara untuk mempublikasikan diri seperti artis yang lain-lain itu… Hehe…

Ada yang berpendapat tentang ini? Roy Suryo, yang sudah kepilih jadi anggota DPR RI 2009-2014 bakal punya gawean lagi deh! –Misbah Munir–

3 responses to this post.

  1. Posted by ryan on 11 Mei 2009 at 01:40

    katanya sih masih mirip jadi mungkin bukan dia kali :)

    Balas

  2. Posted by arum putri on 11 Mei 2009 at 12:33

    mau lihat videonya dimana ? kok gk dicantumin sourcenya ? bikin penasara aja lho…..

    Balas

  3. Posted by lia amidan on 12 Mei 2009 at 10:55

    sudah jaman edan , artis pada bohong ga ada rasa malu!!! demi diuiiiit

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: