kian panas, fakta & pendapat iringi pro kontra SBY memilih Boediono jadi wapres!


Yup, kian hari, jika kita ikuti perkembangan politik Indonesia kian gak jelas. Koalisi zig-zag kian tak beraturan. Hak politik juga saling bertabrakan. Kepentingan perebutan kuasa kian menggila.

SBY memilih Boediono juga banyak memunculkan pendapat yang beragam. Fakta masa lalu, sentimen positif keuangan ekonomi Indonesia, dan pendapat yang sangat tendensiun mengiringi pilihan pencalonan pasangan tersebut. Untuk melihat realitas tersebut, berikut saya rangkum beragam pendapat dan link yang berkaitan dengan pencalonan SBY-Boediono untuk Pilpres mendatang.

Dan masih banyak lagi. Silahkan, apa pendapat Anda tuangkan dalam komentar dibawah ini. Mari kita berdiskusi ya… (Mishbahul Munir)

4 responses to this post.

  1. yah sudahlah kalau sby maunya gitu kini mau gak partai islam rintis koalisi sendiri

    Balas

  2. kita menganut Liberalis padahal Sistem Ekonomi Syariah mulai disukai orang Eropa… aneh dengan Indonesia… padahal kita bisa menjadi contoh sistem perekonomian yang berbasis syariah yang sudah terbukti kuat terhadap krisis ekonomi.

    Balas

  3. Posted by YudiLima on 14 Mei 2009 at 09:19

    Kenapa ada dikotomi Islam-Nasionalis? Apakah Pak Boediono bukan Islam yah? Membangun Indonesia yah dengan Kebangsaan & Kerakyatan sebagaimana tercantum dalam Pancasila. PKS awalnya aja santun, sekarang seh sudah nampak belang serakahnya terhadap jabatan…cawapres.

    Balas

  4. sekarang sudah jelas siapa capres-cawapres yang akan maju pada pilpres nanti. menurutku, SBY-Berboedi juga layak memimpin negara ini untuk lima tahun ke depan. setiap pasangan pasti ada hal yang baik dan hal yang buruk, tidak hanya SBY-Berboedi saja, JK-Win dan Mega-Pro juga punya kelebihan dan kekurangan, tapi yang tepat untuk memimpin adalah SBY-Berboedi.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: