ciri-ciri gadis masih perawan!


Tangan dan Jemari Jari Gadis Perawan yang Virgin

Tangan dan Jemari Jari Gadis Perawan yang Virgin

Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan sakinah wa rahmah didalam keluarga. Tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis keturunan) dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian matre), kecantikan serta keperawanan seorang gadis sangat dianjurkan dan menentukan dalam memilih pasangan. nah berikut ada sedikit tips corat-coret untuk melihat seorang gadis yang masih suci. semoga dapat bermanfaat, dan ini adalah tips buat ikhwan-ikhwan yang benar-benar mau membina rumah tangga, jadi jangan disalah gunakan ya…

KRITERIA WANITA PILIHAN ADA EMPAT

– Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
– Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
– Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
– Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.

    Wallahu a’lam bisshawab. Percaya atau tidak percaya, silahkan buktikan sendiri kebenarannya. Tanyakan juga pada para wanita yang bisa kita ajak komunikasi ya. Untuk lebih spesifik ada beberapa hal yang perlu diperhatiakan diantaranya:
    DAHI
    Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.

    Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a’lam.

    HIDUNG
    Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang. Wallohu a’lam.

    MATA
    dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati…..
    Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disampىng warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. Apabila gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput), bergaris dll. Wallohu a’lam. (yg dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh)

    PUNGGUNG
    Punggung gadis berubah melalui 2 proses:

    1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
    2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki.

    Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.

    Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (orgasme), punggung gadis menjadi tegang.

    Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper. Wallahu a’lam.

    TELINGA
    Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat. Wallahu a’lam.

    BUAH DADA (payudara)

    Jari Jemari Kaki Seorang Gadis Perawan Virgin

    Jari Jemari Kaki Seorang Gadis Perawan Virgin

    Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

    Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

    Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

    Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

    Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan. Wallahu a’lam.

    GARIS TELAPAK TANGAN
    Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang.

    Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak suci lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masih suci. (Yg ngetes adalah orang laki2)

    JARI TELAPAK TANGAN
    Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau laki2 bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari2 gadis itu boleh di remas2 berarti peluang untuk memegang tempat2 yang lain terbuka lebar. Coba jari2 gadis itu di belai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu?

    Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona2 yang lain. Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci, kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap. Wallohu a’lam.

    PERUT
    Peribahasa mengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah kegadisannya, pasti pecah perut. Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Mengapa perut menjadi buncit sedikit? Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudah pernah melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini artinya ia tidak suci lagi. Ada sebagian gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai kekemaluan. Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagi dua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yang melintang di perutnya. Gadis yang masih suci pada umumnya perutnya masih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnya agak kasar sedikit. Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemak mewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut. Wallahu a’lam

    RAMBUT
    Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan. Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. untuk membuktikan coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut. Jika rambut2 itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih suci. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak suci. satu lagi caranya, kalau dىsaat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempat asalnya. Alhamdulillah nampaknya ada harapan kegadisannya masih ada. Wallahu a’lam.

    BIBIR
    Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul. Ada pula yang mengatakan gadis tidak suci ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas. Wallahu’alam.

    Keterangan:
    (bibir yang kering walaupun diusap (disolek) dengan gincu, bibir tetap kering. Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak suci lagi, oleskan minyak kelapa pada bibirnya tiap pagi, biarkan minyak kelapa meresap dalam bibir selama setengah jam. Insya Allah bibir gadis itu kelihatan berminyak dan tidak lembam. Bibir yang sudah lembam jangan diolesi minyak kelapa.

    KEMALUAN
    Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih suci, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya kedalam kemaluan gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, rilex ajalah…
    Wallahu’alam..

    LEHER
    Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih suci atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.!. bila gadis itu sering sering diusung lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil dilobang romanya dan warna lembab kecil seperti bintik-bintik. Adakalanya lobang bulu roma tampak jelas dileher, ini juga berarti gadis itu sering disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang (jenjang), coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih suci. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan). Wallahu’alam.

    PIPI
    Wanita yang tidak suci lagi wajahnya tidak berseri-seri, pipi gadis yang masih suci senantiasa menggairahkan dan merah segar. Kalau pipi gadis yang pernah dicium warna kemerah-merahan akan hilang. Kalau pipi itu merah karena dicium ayah atau saudara sekandung maka tidak membahayakan terhadap kesucian gadis tersebut. Coba perhatikan betul-betul pipi gadis yang tidak perawan lagi terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas/tampak. Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kena cium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium/disentuh laki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garis disebelah lekuk lesung pipinya. Gadis yang masih suci, bila berbicara disekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini akan keluar walaupun ditempat yang sejuk. Keringat yang dimaksud mungkin tidak nanpak kecuali dilap dengan tissue. Coba perhatikan bagian tepi telinga seorang gadis. Dibagian itu terdapat anak rambut yang halus dan lembut. Apa bila gadis itu tidak suci lagi, anak rambut itu tidak akan gugur, tetapi masih tetap ada, namun menjadi keras bahkan kasar. Apabila ditiup angin anak rambut itu nampak begitu kasarnya dan disisi pipi kelihatan agak gelap walaupun gadis itu berkulit hitam manis. Wallahu’alam..

    “Berpesan baiklah kamu terhadap wanita, sesungguhnya wanita itu diciptakan dari tulang rusuk. Dan yang paling bengkok bagian atasnya. Oleh karena itu, apabila kamu paksa untuk meluruskannya maka akan patahlah ia, dan apabila kamu membiarkan, maka akan bengkoklah ia selamanya”. (HR. Bukhari Muslim). (Disadur dari berbagai sumber)

    Tulisan ini saya nukil langsung dari catatan seorang teman di Facebook, namanya dr. Eman Sulaeman, dokter kelahiran Kuningan, Jawa Barat, alumni Fakultas Kedokteran UII Yogyakarta. Semoga bermanfaat.

    29 responses to this post.

    1. Posted by pendekar on 23 Mei 2009 at 09:43

      Bagaimana yg perjaka? ada tandanya ga?.Ikhwan juga jangan egois dengan pilih2 akhwat berdasarkan perawan atau tidak dengan tanda2 yg disebut diatas. Luruskan dulu niat kalo mo nikah, jgn karena ini atau itu, luruskan hanya karena ALLAH semata tanpa tapi2.

      Balas

      • Posted by ahmad on 4 Juni 2009 at 03:35

        hmmm…
        aku akan bercerita sedikit, pd saat itu tmn aku nikah dan stlh itu mereka akan berhub. N tmn aku sblm hub. bertanya apakah kamu masih perawan/tidak. kalau u msh perawan ya aku bersyukur dan jika u sdh tidak perawan ya aku terima krn aku cinta kamu.
        saya mengambil hikmah dari teman saya betapa tidak dia menerima apapun keadaan istrinya. kenikmatan seks bukan krn perawan/tidak akan tetapi karena saling cinta, sayang dan Allah telah menciptakan manusia berpasangan dan tidak menutup kemungkinan seorang pelacurpun yang telah bertaubat akan mendapatkan jodohnya. 1 kata Allahuakbar…

        Balas

    2. Posted by Alhamdulillah_masih_perjaka on 11 Juni 2009 at 16:27

      Salah satu artikel yg ditunggu2 nih.. jika bisa disertakan juga sumbernya dan redaksi yg sah dan meyakinkan secara ilmiah..
      sekedar berbagi saja untuk masalah “v”. Menurut saya warna ungu/gelap-lah yg menandakan tidak lagi virgin, jadi kalibrasi warna meurut saya kurang tepat, yg lebih akurat mungkin kerapatan antara bibir kiri-kanan “v”. Jika terbuka bibir “v”, kemungkinan besar sudah tidak virgin.
      CMIIW

      Balas

    3. Posted by Audy on 13 Juni 2009 at 15:01

      B A S I…!!!!
      emang cuma dengan begitu bisa di bilang masih perawan…???
      mau tau klo cewe itu masih perawan or tidak??? jawabannya ya di ajak ML aja, klo cewenya ngeluarin darah krn selaput daranya robek, brarti msh perawan, klo tidak, brarti udh ga perawan… hahahaha ^_^

      Balas

      • Posted by defan on 3 Juli 2009 at 06:57

        yah kampungan loe dy loe tuh yg B A S I tau emang jaman dlu ML mesti keluar darah wlo perawan yah kuno bngaet loe,klo loe ML ma prawan pe kluar darah2 gt tuh tandanya loe gk bisa foreplay he he main tancap aja berdarah dech

        Balas

      • Posted by cinta on 22 Oktober 2009 at 06:53

        dikh ngmg.x kok g2 she . .
        seCAPRUK.x . .heu

        Balas

    4. wahh….
      perawan emang hal yg krusial bagi lelaki.
      apalagi sekarang, 60% anak SMU sudah tidk perawan lagi….

      bagaimana 5-10 tahun ke depan..???

      Balas

    5. Posted by ekojuli on 24 Juni 2009 at 08:01

      wekekek…. (sambil geleng-geleng…) gitu to cara ngeliatnya….

      klu sekarang dihadapan ada seorang gadis, bisa ga tebak dia masih perawan ato nggak???

      bener2 ide konyol….

      masioh ada loh ide konyol lain…

      http://idekonyol.wordpress.com/

      Balas

      • Posted by defan on 3 Juli 2009 at 07:02

        ada tuh liat gadis perawan sambil pake kacamat kuda ha ha minjem dlu ma kudanya tuh ntar loe di tendangnya pula kau ha ha ha

        Balas

    6. Posted by abh3s on 26 Juni 2009 at 15:42

      mmm….
      begitu yah, menarik juga

      Balas

    7. Posted by fina on 9 Juli 2009 at 09:19

      hla,klo yg udh g perawan gara2 kecelakaan(bkn kecelakaan krn laki2,loh) apa tanda2nya sama?

      Balas

    8. Posted by Febri on 10 Juli 2009 at 03:29

      Wanita itu tidak penting perawan atau tidak yang penting kaya..haha
      wong muhammad aja dapet siti khodijah sang janda juga nyante wae.
      kalo udah kaya kan bisa nikah lagi..2,3,4. ajib bro

      Balas

    9. lah Q klo liat ce aj g brani klo adep2 an…. pa lg merhatiin sgtu detil….

      Balas

    10. Posted by littlelaily on 22 Juli 2009 at 07:28

      kalau maw mendapatkan kaum hawa yg masih suci maka jagalah kesucian kalian kaum adam, kalau kalian suci insya Allah kesucian hawa mu akan dijaga oleh yang maha penjaga,.. :)

      Balas

    11. Matur Nuwun…. dah banyak info ini di situs lain

      Balas

    12. Posted by muslimafif on 19 Agustus 2009 at 03:20

      Untuk menentukan …. masih bersifat pisik. Mohon informasi ciri-ciri yang bersifat non pisik. Thanks

      Balas

    13. Baby, you understand me now
      If sometimes you see that I’m mad
      Don’t you know no one alive can always be an angel
      When everything goes wrong, you see some bad

      *But I’m just a soul whose intentions are good
      Oh lord, please don’t let me be misunderstood

      yeah i’ve been smoke this shit since i was baby
      just get me a roll i smoke it up n i get crazy
      motherfucker thing twice before u start judge me
      i aint ORDINARY i am a half a WEED FAIRY
      i smoke this stuff n get high just like a marley
      then i get a vision 2 ZION like a a ziggy marley
      i never out of bound
      u know i always down
      i feed up with da sound n im gon make it underground

      BESTKEPTSECRET, PORZAC AND LIL INSANE
      they call me like that cuz i straight up to d game
      i aint need that i use ma real name
      MOM call me UPI so wad the fuck i need a nickname?
      back in da day
      kemal give me stuffnamed a FLASH BANG
      when i suck it up it my eyes see a bang bang
      bang boom my eyes gon chrom
      just trust me when i say
      more good than mushroom

      *But I’m just a soul whose intentions are good
      Oh lord, please don’t let me be misunderstood

      hell yeah we smokin
      got u all jerk talkin like jokin
      but once i do RAP yeah u CHOKE it
      motherfucker we high
      eh n dont give a fuck
      we’re already in neverland eh playin in jacko park
      meet ADAM AND A EVE
      but d different is
      we still can come back 2 earth klo emang udah abis
      back 2 obo-yo-bo or kemal redondo
      get another back up when my dope boy just gon low

      see,see what it meant 2 me
      i dont need ur money but ur need me
      that’s right homie
      u can call me shorty
      at least
      I DIDN’T SELL MY CD ON A “K.F.C.”

      life is bitch
      but no,no i aint snitch
      i didnt sell my homie to jail cuma karna duit
      yeah u know who it is
      ..

      *But I’m just a soul whose intentions are good
      Oh lord, please don’t let me be misunderstood

      Balas

    14. terimaksih mas..
      artikelnya bagus bgt..
      salam kenal..

      Balas

    15. Posted by As on 31 Agustus 2009 at 16:23

      Hanya orang2 o on y bilang artikel di atas bagus. Aku masih prawan n alhamdulillah Tuhan masih membantuku utk menjaga kehormatanku. Tp dr ciri2 prawan d atas banyak y g da di q. Sedangkan ciri2 cwek g perawan malah da d q. Bener2 keblinger artikel d atas, bner2 bpengetahuan dangkal penulisnya. Klewatan, mnilai cwek hanya dr penampilan fisiknya doang. Tahu pa kamu tentang bentuk payudara, tentang selaput keperawanan. Saranq ya.. Sbelum nulis d ruang publik, cari tahu dulu tentang apa y akan kamu tulis. Biar g keliatan o onnya.
      Sorry, mungkin kata2q tlalu kasar. Tp kyaknya kta2 d atas pas buat km. Af1

      Balas

    16. wahaha.. mas misbah postingnya ngeri-ngeri..kwkwkwkwk
      saya pernah ikut seminar kedokteran ERlangga surabaya, sampai sekarangpun tidak ada ciri2 fisik yang bisa membuktikan wanita itu perawan apa gak.. so percaya dokter apa gak?hehe

      Balas

      • Posted by Darwin on 21 Mei 2010 at 09:06

        tul juga,gimana klw kita kawein ama orang africa,item semua ha.ha.ha.,ga ada merah kek ungu kek

        Balas

    17. hancurkan…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Balas

    18. postingan yg tidak patut untk dipercaya,,, coz Ga ada referensi dr pakar ahli yg menguatkan postingan tsb..
      apa si penulis ìt ahlinya? apa iya? apa udah di lakukan penelitian ttg hal it? ra nggenah kabeh tho! wekekeke

      Balas

    19. Posted by om muzid on 10 November 2009 at 07:11

      yg tentang lelaki hidung belang kyke ngapusi kang…klo hidungnya belang berarti kyk zebra dunk..

      Balas

    20. Posted by vlee on 21 November 2009 at 03:53

      artikel di atas sama sekali ga mutu n a fair…beginian mah basi bgt sih..

      Balas

    21. Astagfirullaha’adzim..org2 ne pde brisik bgt…

      Balas

    22. wah asyikkkk kebetulan nih… lagi nyari perawan ke empat buat istri wlkwkwkwkwkw

      Balas

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: