Video Aparat Paksa Bugil Mahasiswi PTS Beredar di Makasar


Foto cuplikan video mahasiswi PTS yang dipaksa Aparat di Makasar

Foto cuplikan video mahasiswi PTS yang dipaksa Aparat di Makasar

Kini seorang mahasiswi dan pacarnya dari sebuah PTS di Indonesia kena getahnya. Gara-gara bermesraan, dia kena razia. Nah, kebetulan aparat yang merazia suka yang berbau bugil, dipaksanya si mahasiswi itu buka celana dalamnya. Makanya toh, kalo lagi in the hoy ya jangan di tempat umum! Kan, tempat kuliahnya juga jadi tercemar toh gara-gara ulah ini. Ada-ada aja. Sepertinya freesex atau pergaulan bebas udah jadi lumrah ya di Indonesia?

Berikut berita lengkapnya yang saya rangkum dari Kompas.com:

Di Makasar telah beredar rekaman yang memperlihatkan seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di sana yang dipaksa bugil oleh seorang Aparat. Adegan yang direkam melalui kamera handphone itu berlangsung di dalam sebuah mobil. Lokasi kejadiannya di salah satu kawasan wisata Tanjung Bunga, Makassar, beberapa waktu lalu. Rekaman berdurasi sekitar satu menit tersebut kini beredar luas di Internet.

Pada rekaman itu, terlihat korban dipaksa melucuti celana dalamnya hingga bagian terlarangnya tersingkap oleh oknum yang mengaku aparat keamanan saat melakukan razia di kawasan tersebut. Saat itu korban kedapatan bermesraan dengan pacarnya oleh oknum yang mengaku aparat keamanan.

Adegan pemaksaan pelucutan pakaian mahasiswi itu dilakukan di samping pacar korban. Si aparat ini memaksa korban membuka pakaiannya untuk mengetahui apakah mahasiswi itu telah melakukan hubungan suami istri atau belum saat itu.

Karena beredar rekaman pemaksaan bugilnya, korban tiba-tiba bak selebritis yang setiap hari dibahas di kampusnya. Tidak hanya kalangan mahasiswa, seluruh staf dan dosen korban telah menyaksikan rekaman tersebut.

Kini korban telah memotong rambutnya. Di rekaman itu, rambut korban terlihat panjang hingga melewati bahu.  Untungnya dia masih mau kuliah. (jum)

13 responses to this post.

  1. Posted by bakei on 18 Mei 2009 at 06:55

    METU AMPIM

    Balas

  2. kL0 ini namaNE
    NGAWUr, ,
    kL0 Saya jd pacr cew itU, ,
    BKALan aku tuntut apaRAT keamanAN ITu,,
    ampai kmanapun
    akan kukejar. .

    Balas

  3. kueh video lew?

    Balas

  4. Posted by rahman71 on 21 Mei 2009 at 03:22

    hebat lah aprat penegak hukum bikin onar.hancurrrrrrrrrrr bangsa ini ya tuhan..

    Balas

  5. Posted by robert on 22 Mei 2009 at 05:29

    Mas, kalo bikin blog yang bermutu!!! Masa foto video koq palsu!! ma bodoh2in orang ya??!! kasih link’nya sini kalo memang lu ada!!! WTF!!

    Misbah says: Robert yang menggebu-gebu, terimakasih atas komentarnya ya… Blog saya ini memang tidak menyediakan foto, video, maupun berbagai hal yang berbau pornografi, seperti yang Anda maksud. Blog ini saya dedikasikan untuk mengupas beragam masalah sosial, termasuk pornografi ditengah masyarakat Indonesia. Sama sekali tidak berkeinginan untuk menampilkan seperti yang anda butuhkan. Maaf ya…

    Balas

  6. Posted by shit on 25 Mei 2009 at 07:30

    emang aparat itu suka se enak nya aja.. apalagi kalo di jalan…

    Balas

  7. aparat skrag emank kayak A****K semua! “RAN”

    Misbah says: sory Huget, disensor dikit ya…

    Balas

  8. Posted by kuncung on 1 Juni 2009 at 00:43

    kacau …kacau…penegak hukum ja dah main damprat gitu…mau jadi apa negara ini….nyadar dech plesss…pak polisi tuh ngamankan yg ndak aman …bukannya buka-buka-an begitoooo…. inget baik2 ni ya : bangsa kita dah MERDEKA , setuju 17 – 8 – 1945. Tapi mpe hari ni kt ndak kerasa masih dijajah. ya secara halus dengan teknologi , sara dll…dlll…..PAK POLISI , Q mau tany…GMN TUH AD ANAK BUAH BGT…adhem ayem aja….

    Balas

  9. dasar oknum polisi !

    Balas

  10. Dah liat videonya, kasian ceweknya….

    Balas

  11. g spntasny kyk gt,,
    bgmnpun jg dy tetap mnusia lemah,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: