Pevita E Pearce: Apakah Juga Mau Numpang Tenar Gara-gara Foto Pose Bugilnya?


waduh-waduh, udah cantik, masih muda lagi, tapi mau terkenal aja kok ya caranya kayak gini sih?

waduh-waduh, udah cantik, masih muda lagi, tapi mau terkenal aja kok ya caranya kayak gini sih?

Apakah Anda kenal dengan Pevita Eileen Pearce? Saya juga kurang begitu mendengar namanya sih sebenarnya. Namun setelah saya mencoba mencari profilnya, rupanya dia memang sudah beberapa kali maen sinetron dan proyek beberapa film. Ini biografi Pevita Eileen Pearce, lumayan agak lengkapnya.

Nah, yang membuat saya sempat kaget adalah, fotonya kini beredar luas. Mendingan kalau fotonya biasa saja atau hanya sekedar untuk tebar pesona dan memperkenalkan diri ke khalayak umum. Ini tidak, fotonya sedang berjoget ria dengan teman-temannya disebuah kamar dan hanya pakai bikini hampir bugil. Semua lekuk tubuhnya terlihat jelas. Bahkan di salah satu foto itu, dia memakai sesuatu yang sepertinya digesek-gesek di selangkangannya. Bocah yang baru dewasa ini polah tingkahnya ada-ada aja! Semoga dia tidak jadi terkenal gara-gara pose bugilnya itu ya. Ntar Indonesia hanya akan terkenal jadi tempat artis yang tersohor gara-gara bugil dulu. Bahaya ntar!

Wah, bakal ada kerjaan baru lagi nih Roy Suryo, yang sudah kepilih jadi anggota DPR RI 2009-2014.

Tapi, entahlah, silahkan lihat sendiri ya foto-fotonya. Saya takut dibilang diblog saya menampilkan foto atau video yang berbau pornografi. Hehe… Saya kasih link blognya aja ya: Foto Bugil Pevita E Pearce, atau Belum Begitu Terkenal Pevita E Pearce Sudah Nongol Dengan Pose HOT di Internet, atau Pevita E Pearce Berciuman Dengan Christian! dan silahkan cari sendiri lainnya ya…

2 responses to this post.

  1. Posted by ian on 21 Mei 2009 at 13:59

    saia menghargai keputusan mas gak nampilin gambar hot :)

    Balas

  2. Wah, bakal ada kerjaan baru lagi nih Roy Suryo, yang sudah kepilih jadi anggota DPR RI 2009-2014.

    saya suka sekali dg pernyataan ini.. :D

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: