Malang, Gadis Masih ABG Dicabuli Pacar Ibunya Sendiri yang Janda


hati-hati aja deh buat para Janda yang punya putri cantik ya...

hati-hati aja deh buat para Janda yang punya putri cantik

Inilah berita terpopuler hari ini di Kompas.Com. Kejadian ini diharapkan bisa menjadi pelajaran bagi siapapun yang merasa dirinya Janda dan memiliki putri yang masih ABG dan cantik. Hati-hati sajalah ya… Dapat Ibunya, dapat juga Anaknya deh! Gimana menurut Anda? –Misbah Munir–

KOMPAS.com — Kejadian tragis ini bisa menjadi pelajaran bagi para janda yang tengah dekat dengan pria. Kencana (nama samaran), seorang bocah SMP, mengaku dicabuli oleh pacar ibunya. Ironisnya, aksi tak senonoh ini telah dilakukan sejak tahun lalu saat si ibu bekerja.

Pria berperilaku tak senonoh itu bernama Rocky (35), warga Jl Panglima Sudirman Gang Manunggal, RT 4/7, Klojen, Malang. Karyawan di sebuah perusahaan ritel itu kini meringkuk di tahanan Mapolresta Malang. Kencana (14) adalah anak dari Permata (nama samarang) yang berusia 35 tahun.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Malang Inspektur Satu Polisi Ketut Mariati mengatakan, tindakan bejat Rocky terbongkar setelah korban terbangun karena merasa tubuhnya diraba-raba.

“Korban terbangun saat pelaku melakukan pencabulan. Ketika itu, Rocky langsung berpura-pura tertidur di samping calon anak tirinya itu. Merasa diperlakukan tidak benar, Kencana kemudian melapor ke pamannya. Dan si paman melapor ke polisi,” ucapnya.

Dari pengakuan Rocky, tindakan pencabulan yang dilakukannya sudah terjadi sejak tahun lalu. Dirinya melakukan tindakan tak senonoh itu saat Kencana tertidur. Pencabulan terakhir yang dilakukan Rocky terjadi Kamis (14/5) pekan lalu. “Saya sudah pacaran (dengan ibunya) selama dua tahun. Karena sudah akrab, saya sering berada di rumah pacar saya itu. Saya juga sering tidur di rumah itu,” kata Rocky.

Rocky mengatakan, dirinya memanfaatkan situasi rumah yang sepi pada siang hari ketika Permata bekerja. Di saat Kencana tidur pulas karena capai sepulang sekolah, Rocky melakukan tindakan bejatnya itu dengan meraba-raba tubuh gadis yang masih duduk di kelas III SMP itu. “Merabanya pelan-pelan biar tidak terbangun.” ucapnya

Yang membuat keluarga Kencana semakin geram, Rocky melakukan pencabulan dengan cara memberikan obat tidur dalam dosis besar hingga Kencana tertidur pulas.

Pemberian obat tidur memang tidak sering dan hanya dilakukan ketika korban sedang sakit. Namun, tindakan ini jelas sangat berbahaya karena memungkinkan over dosis yang menyebabkan kematian. “Waktu dia sakit pilek atau saat asmanya kambuh, saya beri dia obat tidur bersama obat-obat yang harus diminumnya, biar dia tidur pulas dan tidak terbangun saat saya raba-raba tubuhnya,” kata Rocky. Atas tindakan yang dilakukannya, Rocky dijerat Pasal 82 UU 23/2002 tentang perlindungan kepada anak di bawah umur dengan acaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (why)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: