Apa Pula ini?! Gadis 14 tahun Siswi SMPN 4 Bangkalan Dipaksa Layani Nafsu Birahi Pacarnya Bertubi-tubi!


pacaran yang merenggut kegadisan dan berbau kekerasan kian marak di Indonesia

pacaran yang merenggut kegadisan dan berbau kekerasan kian marak di Indonesia

Anak SMP, umur 14 tahun udah berani pacaran ama anak umur 25 tahun? Wah, gila bener ini. Gak gendeng gimana, lha wong pacarnya juga pengangguran! Apa selama ini orang tua si gadis itu gak ngontrol apa ya? Gila, memang, penanaman moralitas sejak dini harus ditanamkan pada anak-anak dan remaja Indonesia, baik dalam rumah oleh keluarganya maupun di sekolah oleh pendidik. Udah amburadul bener nih moral generasi penerus bangsa!

Pimpinan Indonesia hanya sibuk dengan rebutan kekuasaan, sepertinya sedikitpun tak pernah berpikir akan moral bangsanya yang kian hari kian hancur dan tak bermoral!

Disekap, Dipukul, Disundut Rokok, lalu Digauli
Minggu, 24 Mei 2009 | 09:40 WIB

BANGKALAN, KOMPAS.com — Seorang siswi SMPN 4 Bangkalan, Madura, berinisial Aly (14), disekap pacarnya, Abdurrahman (25), di rumah temannya di Dusun Rongdalam, Kecamatan Socah, Bangkalan, selama dua hari.

Pacar koban yang berstatus pengangguran tersebut merupakan warga Kelean, Kecamatan socah, Bangkalan. Selama disekap, Jumat (22/5) hingga Sabtu, korban dipaksa melayani nafsu birahi pacarnya.

Korban juga dianiya dengan cara dipukul dan disundut kaki kanannya dengan rokok karena menolak diajak berhubungan badan dan melayani keinginan aneh pacarnya. Bahkan, saat korban minta pulang, malah diancam akan dibunuh dengan pisau.

Korban yang sudah tidak berdaya tersebut akhirnya menuruti keinginan semua pacarnya untuk terhindar dari siksaan yang bertubi-tubi.

Kasus penyekapan tersebut akhirnya terbongkar setelah korban berhasil melarikan diri. Korban ditemani orangtuanya melapor ke Polres Bangkalan.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan Iptu Sulaiman mengaku, korban masih dalam pemeriksaan intensif setelah sebelumnya menjalani visum di RSU Bangkalan.

“Penyidik juga mengumpulkan barang bukti dan mengejar pelaku,” kata Sulaiman kepada wartawan di kantornya, Jalan Pemuda-Kaffah, Bangkalan.

Pelaku bakal dijerat dengan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. “Ancaman hukumannya tiga tahun penjara,” ujarnya. (dtc)

11 responses to this post.

  1. Mas, gimana mau mikirin moral anak bangsanya, wong moralnya sendiri saja sudah ndak genah koq?
    Yah, nyuwonsewu saja kalo ada yg ‘kena’ soalnya ini sudah menjadi realita, guru kencing berdiri murid kencing berlari.

    Sudahlah, mari cepat kita benahi….!!!

    Balas

  2. Mulai dari diri sendiri….dari hal yang kecil…dan saat ini juga…
    Aa gym banget tuh…..=)

    http://sendit.wordpress.com

    Balas

  3. Posted by ical on 26 Mei 2009 at 16:01

    bikin balle balle orang

    Balas

  4. semuanya kembali pada dri qta sendiri,untk belajar mengnli pribdi qta,semakin qta jauh dri al qur’an dan hadhiz semkin gencar nafsu qta mengerogoti jiwa dan fikiran qta,ingtlah msuh qta yg pling berbahaya adalah nafsu birahi,dri qorin yang bersemayam dalam diri qta,mdh2an ini bsa menjdi bhan renungan untuk qta semua

    Balas

  5. Posted by 4p4r4t on 11 Juni 2009 at 08:39

    ya udah disodomi aza tuh cowo nya

    Balas

  6. Posted by Suli on 30 November 2009 at 22:52

    Tidak tau malu

    Balas

  7. Posted by Bayu on 26 Desember 2009 at 16:12

    Bner tu saya juga merasa bgitu….

    saia sebagai cwok merasa nafsu saya menggrogoti jiwa & pikiran saya….

    Hampir stiap malem saia nge grepeein cwe….

    Disamping itu saya rajin ngadji…

    tapi koQ nafsu’a kuat bgt yha..??

    Tolong dunk bantuan buat menghadapi masalah saya…!!

    Kirim ke mail saya: bayu_permana_25@yahoo.co.id

    thank’s.

    Balas

    • Posted by adelin loverss on 7 Mei 2012 at 06:16

      mungkin kamux aja yang ngajix gak khusuk n kamu gk niat dulu pas mo ngaji . jagalah hati dari perbuatan maksiyat ,coba kamu fikir perasaan cewek yang kamu gituin seandaix saudara kamu di gituin atau bahkan ibu mu sendiri gie mana perasaan kamu dan ingat hukum karma masih berlaku

      Balas

  8. Posted by Vhendy on 15 Mei 2010 at 04:45

    Itu artinya ente lbh banyak grepein cewek dari pada ngajinya….
    Makanya rajin2 lah beribadah, krn bentar lg udah mw kiamat. ( makanya buruan kawin….)

    Balas

  9. Posted by faris on 2 Oktober 2014 at 11:40

    semua umat manusia tdk
    akan ada yg tau kpn
    hari kimat akan datang
    kecuali allah,swt,
    karna beliau yg menciptakan semua ini,
    dan jika kita mati, bukn
    istri yg di bw tp,
    amal perbuatan kita di
    dunia, ,yg akan kita pertanggung jawb.kan di akhirat nanti, , , ,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: