Archive for Mei, 2009

25% Pria dan 15% Wanita di Kota Besar Pernah Berselingkuh: Mengapa Begitu?

Pria Berselingkuh: Pelajar Juga kah?

Pria Berselingkuh: Pelajar Juga kah?

Ini ada sebuah temuan yang diungkap oleh seorang Psikolog UI. Dinyatakan bahwa, 25 persen para pria atau lelaki di Kota Besar di Indonesia pernah melakukan perselingkuhan. Kalau menurut saya, secara sekilas pandang, di Jogjakarta saja, pasti lebih dari 25% yang melakukan selingkuh.

Fakta yang disebutkan oleh Dosen Psikologi UI itu perlu ditambahkan dan perlu pendalaman lagi, bahwa tidak hanya sekedar pria yang sudah bekerja, tapi, di Kota-kota pelajar yang pasti juga kota besar, mahasiswa juga banyak melakukan cinta silang segitiga dengan pasangan-pasangan mereka.

Ini tantangan menarik bagi para peneliti, dosen, dan mahasiswa yang punya minat bidang ini untuk terus dikaji. Mungkin, ada judul penelitian khusus yang mengupas mengenai, berapa persen mahasiswa di sebuah kota pelajar melakukan perselingkuhan dalam berpacaran?

Ada yang tertarik? Gimana pendapat Anda?

Psikolog: 25 Persen Pria di Kota Besar Pernah Berselingkuh

Jakarta (ANTARA News) – Psikolog Universitas Indonesia (UI) Yudiana Ratnasari, MSi, mengatakan, sekitar 25 persen pria yang sudah menikah khususnya yang tinggal di kota besar seperti Jakarta pernah melakukan perselingkuhan, dan 15 persen wanita yang berselingkuh adalah mereka yang sudah bekerja dengan alasan lebih bersifat emosional, seperti cinta (love) dan mendapat perhatian (care). Baca lebih lanjut

Lagi, Sepasang Remaja Tertangkap CCTV Berbuat Mesum di Taman Tengah Kota Palembang

waduh, mbok malu ah, masa ditempat umum gitu, gituan!

waduh, mbok malu ah, masa ditempat umum gitu, gituan!

Nah, gempar lagi nih Palembang. Kota yang termasuk cewek-ceweknya berkulit putih ini, sudah berkali-kali heboh gara-gara ulah tingkah para remajanya. Kali ini, seorang remaja, bahkan yang satunya masih belia, tanpa malu dan segan-segan maen gituan di siang bolong. Padahal taman itu ramai sekali dikunjungi orang lho.. Mirisnya lagi, Taman itu dekat sekali dengan Rumah Dinas Walikotanya.

Waduh-waduh, dimana ada tempat, disitu ada hasrat!

Sepasang Remaja Sedang Mesum Terjaring

Palembang, 19/5 (ANTARA) – Petugas Satuan Pol Pamong Praja (Pol PP) Kota Palembang menjaring sepasang remaja yang kedapatan sedang berbuat mesum di Taman Kambang Iwak, tidak jauh dari rumah dinas wali kota setempat.

Kasat Pol PP Palembang, Herman, di Palembang, Selasa, membenarkan, petugas jaga kawasan Taman Kambang Iwak berhasil mengamankan sepasang remaja yang sedang berbuat asusila di taman tersebut.

Petugas lebih dulu melakukan pengintaian sekitar satu jam melalui kamera CCTV yang dipasang di taman yang menjadi lokasi wisata warga kota tersebut, kata dia.

Pihaknya sangat menyayangkan kejadian tersebut, Baca lebih lanjut

Daftar Situs Pemenangan Capres-Cawapres Pemilu 2009!

Berikut ini daftar website hasil karya tim pemenangan pilpres 2009 untuk capres-cawapresnya. (Silahkan klik gambarnya untuk langsung melihat website tersebut).

Website Pasangan Capres-Cawapres SBY-Boediono Berbudi

Website Pasangan Capres-Cawapres SBY-Boediono Berbudi

Website Pemenangan Pemilu 2009 Capres-Cawapres Megawati-Prabowo: timnya kayaknya tidak membuatkan situs khusus

Baca lebih lanjut

Malang, Gadis Masih ABG Dicabuli Pacar Ibunya Sendiri yang Janda

hati-hati aja deh buat para Janda yang punya putri cantik ya...

hati-hati aja deh buat para Janda yang punya putri cantik

Inilah berita terpopuler hari ini di Kompas.Com. Kejadian ini diharapkan bisa menjadi pelajaran bagi siapapun yang merasa dirinya Janda dan memiliki putri yang masih ABG dan cantik. Hati-hati sajalah ya… Dapat Ibunya, dapat juga Anaknya deh! Gimana menurut Anda? –Misbah Munir–

KOMPAS.com — Kejadian tragis ini bisa menjadi pelajaran bagi para janda yang tengah dekat dengan pria. Kencana (nama samaran), seorang bocah SMP, mengaku dicabuli oleh pacar ibunya. Ironisnya, aksi tak senonoh ini telah dilakukan sejak tahun lalu saat si ibu bekerja.

Pria berperilaku tak senonoh itu bernama Rocky (35), warga Jl Panglima Sudirman Gang Manunggal, RT 4/7, Klojen, Malang. Karyawan di sebuah perusahaan ritel itu kini meringkuk di tahanan Mapolresta Malang. Kencana (14) adalah anak dari Permata (nama samarang) yang berusia 35 tahun.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Malang Inspektur Satu Polisi Ketut Mariati mengatakan, tindakan bejat Rocky terbongkar setelah korban terbangun karena merasa tubuhnya diraba-raba. Baca lebih lanjut

Capres-Cawapres 2009 Tak Ada yang Bersih Jika Terbukti Benar Menerima Dana DKP

Ada sebuah postingan menarik yang menurut saya perlu disimak benar-benar. Yaitu mengenai Daftar Capres-Cawapres 2009 yang Menerima Dana Korupsi Dana Kelautan dan Perikanan, yang melibatkan Rokhmin Dahuri. Berikut cuplikan artikelnya:

Rokhmin Dhuri mengaku bahwa terjadi aliran dana non-budgeter negara yang masuk ke rekening para Capres dan Cawapres 2004 yakni sebagai berikut: (disusun berdasarkan nomor urut pilpres putaran pertama) –  (sumber)

  1. Wiranto – Salahuddin Wahid : 220 juta
  2. Megawati S – Hasyim Muzadi : 280 juta
  3. Amien Rais – Siswono Yudohusodo : 400 juta
  4. Susilo Bambang Yudhoyono – Jusuf Kalla (SBY-JK) : 225 juta
  5. Hamzah Haz – Agum Gumlelar : 320 juta

Catatan : warna merah adalah mereka yang kembali mencalon diri sebagai capres-cawapres pada pilpres 2009. Baca lebih lanjut

Pevita E Pearce: Apakah Juga Mau Numpang Tenar Gara-gara Foto Pose Bugilnya?

waduh-waduh, udah cantik, masih muda lagi, tapi mau terkenal aja kok ya caranya kayak gini sih?

waduh-waduh, udah cantik, masih muda lagi, tapi mau terkenal aja kok ya caranya kayak gini sih?

Apakah Anda kenal dengan Pevita Eileen Pearce? Saya juga kurang begitu mendengar namanya sih sebenarnya. Namun setelah saya mencoba mencari profilnya, rupanya dia memang sudah beberapa kali maen sinetron dan proyek beberapa film. Ini biografi Pevita Eileen Pearce, lumayan agak lengkapnya.

Nah, yang membuat saya sempat kaget adalah, fotonya kini beredar luas. Mendingan kalau fotonya biasa saja atau hanya sekedar untuk tebar pesona dan memperkenalkan diri ke khalayak umum. Ini tidak, fotonya sedang berjoget ria dengan teman-temannya disebuah kamar dan hanya pakai bikini hampir bugil. Semua lekuk tubuhnya terlihat jelas. Bahkan di salah satu foto itu, dia memakai sesuatu yang sepertinya digesek-gesek di selangkangannya. Bocah yang baru dewasa ini polah tingkahnya ada-ada aja! Semoga dia tidak jadi terkenal gara-gara pose bugilnya itu ya. Ntar Indonesia hanya akan terkenal jadi tempat artis yang tersohor gara-gara bugil dulu. Bahaya ntar!

Wah, bakal ada kerjaan baru lagi nih Roy Suryo, yang sudah kepilih jadi anggota DPR RI 2009-2014.

Tapi, entahlah, Baca lebih lanjut

Berbagai Kelemahan dan Tingkat Keseriusan yang Masih Dipertanyakan dari 3 Pasangan Capres-Cawapres!

Seriuskah mereka?

Rupanya dari ketiga calon presiden dan wakil presiden yang telah resmi mendaftarkan diri untuk turut dalam pilpres Juli mendatang, masih menyisakan banyak kelemahan dan semangat keseriusan yang patut untuk dipertanyakan. Berikut ini rangkumannya:

Kelemahan-kelemahan

  1. Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto memang memiliki pemilih yang loyal. Namun isu ekonomi kerakyatan yang mereka embang justru dapat menjadi bumerang bagi mereka sendiri. Baca lebih lanjut

Video Aparat Paksa Bugil Mahasiswi PTS Beredar di Makasar

Foto cuplikan video mahasiswi PTS yang dipaksa Aparat di Makasar

Foto cuplikan video mahasiswi PTS yang dipaksa Aparat di Makasar

Kini seorang mahasiswi dan pacarnya dari sebuah PTS di Indonesia kena getahnya. Gara-gara bermesraan, dia kena razia. Nah, kebetulan aparat yang merazia suka yang berbau bugil, dipaksanya si mahasiswi itu buka celana dalamnya. Makanya toh, kalo lagi in the hoy ya jangan di tempat umum! Kan, tempat kuliahnya juga jadi tercemar toh gara-gara ulah ini. Ada-ada aja. Sepertinya freesex atau pergaulan bebas udah jadi lumrah ya di Indonesia?

Berikut berita lengkapnya yang saya rangkum dari Kompas.com: Baca lebih lanjut

Dunia Mulai Aneh-Aneh: Banyak Ditemukan Hewan Aneh-Aneh!

Nih, dunia mulai memunculkan banyak keanehan-keanehan. Entah pertanda apa yang Tuhan ingin beritahukan kepada kita. Mungkin, kita perlu banyak berpikir dan bertafakur agar Tuhan bisa memberikan petunjuk terbaiknya kepada manusia.

Makhluk Langka Ini Bernama Jerboa

Makhluk Langka Ini Bernama Jerboa

Baca lebih lanjut

membaca peta politik: strategi SBY memang mantab!

akankah Boediono bisa membuktikan?

akankah Boediono bisa membuktikan?

Melihat gerak, gaya, dan strategi SBY memang teratur, rapi, dan jitu. Saya ketika melihat Deklarasi Pasangan SBY Berbudi Jumat malam kemarin, sungguh sangat menawan. Walaupun pengamat politik, J. Kristiadi, mengatakan prosesi deklarasi tersebut terlalu wah dan berlebihan, namun, menurut saya itulah strategi yang dibuat oleh SBY dan timnya.

Strategi Ulur Waktu

Jika membaca dari awal, yang terlihat sepertinya SBY mengulur-ulur waktu, memang itulah yang direncanakannya. Dengan mengulur waktu dan tidak terburu-buru, SBY akan mudah membaca peta pergerakan politik yang dilakukan oleh lawan-lawannya.

Tebar Isu Boediono Kader PDIP

Sebagai contoh, Baca lebih lanjut

ciri-ciri gadis masih perawan!

Tangan dan Jemari Jari Gadis Perawan yang Virgin

Tangan dan Jemari Jari Gadis Perawan yang Virgin

Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan sakinah wa rahmah didalam keluarga. Tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis keturunan) dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian matre), kecantikan serta keperawanan seorang gadis sangat dianjurkan dan menentukan dalam memilih pasangan. nah berikut ada sedikit tips corat-coret untuk melihat seorang gadis yang masih suci. semoga dapat bermanfaat, dan ini adalah tips buat ikhwan-ikhwan yang benar-benar mau membina rumah tangga, jadi jangan disalah gunakan ya…

KRITERIA WANITA PILIHAN ADA EMPAT

– Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
– Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
– Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
– Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.

    Wallahu a’lam bisshawab. Percaya atau tidak percaya, silahkan buktikan sendiri kebenarannya. Tanyakan juga pada para wanita yang bisa kita ajak komunikasi ya. Untuk lebih spesifik ada beberapa hal yang perlu diperhatiakan diantaranya: Baca lebih lanjut