Capres-Cawapres, Pernah Mikir Remaja Bangsamu Tidak? Ini, di Pangkal Pinang Umur Baru 16, Sudah Belasan Kali Berhubungan Seks


Hai calon presiden dan wakil presiden, kalian jangan ribut sendiri tanpa memperhatikan masyarakat kalian. Kalian sibuk lempar isu yang sebenarnya tidak ada pengaruhnya sama sekali untuk kesejahteraan bangsa ini. Kalian hanya memikirkan neoliberalisme dan ekonomi kerakyatan.

Sepertinya kalian tidak pernah memikirkan soal moral dan apa yang terjadi pada masyarakat kalian. Khususnya moral remaja dan generasi bangsa ini. Tahun tidak kalian soal yang terbaru ini ha? Nih, baca sendiri selengkapnya:

Edan, Umur Baru 16, Sudah Belasan Kali Berhubungan Seks

MINGGU, 31 MEI 2009 | 17:24 WIB

PANGKALPINANG, KOMPAS.com – Jajaran polresta Pangkalpinang menggerebek sepasang anak muda yang sedang berbuat mesum pada salah satu penginapan di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, Minggu (31/5).

Kapolresta Pangkalpinang AKBP Yusuf Suprapto melalui Kasat Reskrim AKP Eko Novan Prasetyo, mengatakan sepasang anak muda itu dikenali bernama Er (25) dan In (16), warga Kota Pangkalpinang.

“Awalnya polisi melakukan pengejaran salah satu tersangka pencurian yang menurut informasi sering berada pada penginapan di Pasir Padi. Setelah dilakukan razia, maka ditemukan pasangan ilegal yang sedang melakukan hubungan intim dan langsung digiring ke Mapolres,” ujar Kasat.

“Remaja wanita diketahui masih berada di bawah umur dan sudah dipulangkan kepada orangtuanya, sedang yang lelaki ditahan polisi untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya,” ujarnya.

Menurut informasi, Er dan In, sudah belasan kali melakukan hubungan badan. Hubungan badan dilakukan atas dasar suka sama suka dan tanpa paksaan.

“Namun, kasus ini tetap dilanjutkan karena masuk kepada tindak pidana pencabulan disebabkan pasangan wanitanya masih di bawah umur,” ujarnya.

Kasat menjelaskan, pelaku bisa dikenakan pasal 81 ayat 1 UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun. BNJ

Sumber : Ant

4 responses to this post.

  1. ini namanya telaaalu jangan-jangan bukan belesan kali melainkan sudah ratusan kali

    Balas

  2. Wah bener-bener kacau ternyata tapi masih kalah sama inggris 13 tahun dah jadi bapak.

    Balas

  3. Posted by ani on 7 April 2010 at 06:18

    saya berharap tidak akan terjadi lagi hal-hal seperti ini, semoga anak2 mama tdk terjerumus amin

    Balas

  4. mampir nich dari jakarta selatan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: