Download Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB): Menipu, Tapi Sukses Mendongkrak Kunjungan


jadi pengen nonton juga nih saya... kayak apa sih?

“Download Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB)”, begitulah judul sebuah tulisan yang diposting oleh seorang teman blogger beralamat di: http://www.akhdian.net/.

Judul itu cukup jitu sekali untuk meningkatkan tingkat kunjungan ke blog tersebut. Mendadak sekitar 3 hari terakhir, blog tersebut langsung jadi Top of Blog WordPress.  Kunjungan ke blog tersebut fantastis naik. Mengapa? Karena memang banyak sekali pembaca yang sedang mencari film tersebut. Mereka banyak sekali yang mengira blog tersebut memang menyediakan download gratis film KCB tersebut. Padahal? Dia hanya memposting sinopsis dan trailer film tersebut dari Youtube.

Nah, saya hanya ingin membahas hal ini. Memang, sangat efektif ketika kita ingin meningkatkan hits visitor ke blog kita dengan judul-judul yang sedikit ‘menipu’ tersebut. Setelah saya cek, tak sedikit para komentator di postingan tersebut yang merasa kecewa karena tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Halah! TUTI loe alias Tukang Tipu…. parah!” begitu salah satu comment yang masuk.

Ada juga yang mengatakan begitni: “saya kira, saya kira, waduh ternyata si bapa puintar sekalee narik pengunjungnya. Jadi menteri pariwisata ajah pak, kan bapa pinter tuh narik pengunjung di blog. aplikasikan ke negara kita donk pak. supaya objek wisata di indonesia banyak turis yang ngunjungin. hehe…

Alhamdulillah bukan beneran, saya sempat kaget filmnya mulai tayang beberapa hari yg lalu kok ada yg bajak ,kalau beneran bagaimana nasib produsenya, untung tidak, bagi yg ingin lihat nonton aja dibioskop meski harus antri lama /kehabisan tiket kan melatih kesabaran?” komentar yang cenderung positif pun muncul disitu.

Yang agak bernada kerasa ada pula, begini: “widiiiihh kita apainih orang enaknya…!! kuamprett !! *pletak*

Nah, yang sok agamis pun urun rembug: “Di agama saya: berbohong itu masih dosa!

Ha ha ha… tertawa saya lihat komentar mereka. Saya juga sempat deg-degan. Gila bener orang Indonesia ini kalau bener-bener ada bajakan yang beredar di internet. Jangan sampai deh, Indonesia ini jadi gudangnya pembajak yang tak bermoral itu. Kasihan businessman! Tapi, bagi akhdian.net, sukses ajalah trik SEO-nya ya…

Selamat menonton ya teman-teman… Salam -Misbah Munir–

One response to this post.

  1. Posted by sukirno on 12 Juli 2009 at 08:07

    gmn cara dptinnya nih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: