Bom Lagi, Lagi-lagi Bom, di Indonesia! ‘Merayakan’ Kemenangan SBY atau ‘Petasan’ Sambut MU?


maning-maning bom. bom kok maning-maning ana wae!

Wah, Indonesia hari ini, 17 Juli 2009, gempar lagi!

Bom lagi dan lagi-lagi bom! Oh, Marriott dan Ritz! Saya mengucapkan turut duka bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan. Pelaku pengebomannya sangat tepat sekali memilih momen waktunya. Pertama, situasi politik yang sedang memanas karena keributan atau kekisruhan pemilu 2009 baik pileg maupun pilpresnya. Singkatnya, pemilu yang menyisakan masalah! Ingat, semua pasangan calon mantan pengguna dan pakar senjata api, apalagi kalo cuman bom. Kecil lah! Mereka itu mantan petinggi militer berbintang semua! Yah, siapa tahu ada yang tidak suka dengan terpilihnya SBY lagi. Yah, itung-itung ikut ‘merayakan’ kemenangan SBY dengan ‘petasan’ kecil-kecilan… hehe…

Kedua, momen dimana esok, kurang dalam hitungan hari, grup kesebelasan sepakbola terpopuler di dunia, Manchester United (MU) akan tanding bersama Indonesian All Star. Momen yang ini sangat dielu-elukan oleh orang seluruh Indonesia, dari pelosok hingga yang tinggal di luar negeri sono.

Ketiga, politik luar negeri Indonesia yang sedang disorot oleh banyak pihak, salah satunya peran Indonesia di PBB dan lain sebagainya.

Dan, masih banyak lagi prediksi yang lain. Saya tidak berprasangka buruk sama siapapun. Saya hanya menuliskan apa yang ada di otak dan hati saya. Tapi tidak keluar semua biar tidak dibaca orang. hehe…

Ini akan menjadi tugas berat SBY. Janji dia untuk memberikan keamanan dan kesejahteraan kepada Indonesia, hari ini diuji! Selamat bekerja pak SBY dan seluruh jajarannya. Masa BIN kok kecolongan sih?

Semoga aja deh… (Misbah)

One response to this post.

  1. Posted by ekojuli on 17 Juli 2009 at 08:26

    [ …tapi kayanya MU batal ke Indonesia… ]

    klu ngga caya…

    ini gw punya bocoran emailnya:

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/07/17/ini-dia-email-pembatalan-mu-ke-indonesia/

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: