Benarkah Noordin M. Top itu Intelijen Malaysia?


apa bener toh? kok ngeri bener! bisa muncul lagi 'ganyang Malaysia' nih...

Ini lagi, salah satu kemungkinan motif yang ada di balik beragam rentetan teror bom yang ada di Indonesia. Ada informasi bahwa, Noordin M. Top dan Azhari dkk cs itu adalah intelijen Malaysia yang memang ditugaskan di Indonesia. Tugasnya seperti apa? Silahkan baca berita berikut ini. Kemungkinan berita ini bisa saja benar-benar terjadi atau memang itulah adanya.

Ya, kita lihat saja hasil investigasi pemerintah Indonesia untuk mengungkap berbagai teror tersebut ya. Ini berita lengkapnya:

Beredar Kabar Nurdin M Top Cs Adalah Intelijen Malaysia!!

Heboh di Internet kini dikatakan bahwa negara Malaysia secara sengaja menyelundupkan teroris ke Indonesia yang terbukti sejak paska reformasi menjadi momok sendiri soal peledakan bom di Indonesia.

Jelas kabar ini belum di ketahui secara pasti, karena isu ini beredar melalui Instant Messanger.

Dalam pesan yang diterima, Minggu (18/7) dini hari yang mulai beredar luas tersebut dikatakan bahwa para otak pelaku bom di BEJ, Bali 1-2 , JW Marriot 1-2, dan Ritz Carlton serta sejumlah ledakan bom di tempat lainnya adalah permainan intelijen pemerintah Malaysia yang secara sengaja dikirimkan ke Indonesia untuk menghancurkan negara RI dan menjatuhkan citra keamanan di Indonesia buruk.

Dalam aksinya kinerja para intelijen tersebut membuat sebuah jaringan yang dalam merekrut para anggotanya di Indonesia menggunakan kata JIHAD.

Soal tuduhan intelijen Malaysia tersebut cukup berlandaskan, bukti jika di telaah, Noordin M Top dan Dr. Azahari adalah warga asal Malaysia yang menjadi otak pelaku pemboman di Indonesia serta Zulkifli yang menjadi pembantu keduanya.

Dan dalam pesan Instant Messanger itu ketiga orang teroris tersebut merupakan intelijen Malaysia yang dekat dengan salah satu raja negara bagian.

Efek dari peledakan bom tersebut, salah satunya kini secara perlahan para wisman lebih sreg ke negeri yang dikatakan satu rumpun tersebut.(Fz/Int) –> sumber: www.berita8.com

4 responses to this post.

  1. Posted by Rohmatin, S.Hum on 27 Juli 2009 at 12:32

    Perlu dibuktikan apa benar dia intelijen Malaysia

    Balas

  2. Pekerjaan Inteljen sulit dibuktikan, bung. Tetapi hasilnya jelas kita rasakan. Noordin M. Top sukses memporak-porandakan negeri tercinta ini. Korbannya pun asli warga negera Indonesia, baik yang direkrut (pembawa bom) maupun yang menjadi korban. Lalu apalagi pembuktian yang harus diperjelas?

    Salam kenal.

    Misbah says: Salam kenal juga saudaraku Asyiro. Yang perlu dibuktikan dari hasil kerja intelijen Indonesia adalah segera menemukan dan menangkap seluruh pelaku perusak keamanan Indonesia. Itu saja.

    Balas

  3. saya juga punya pikiran yang sama mengenai hal ini, bahkan saya sangat setuju sekali.
    setelah saya baca beberapa artikel baik media cetak maupun elektronik alasan mereka untuk melakukan teror di indonesia sangat tidak masuk akal mereka mengatakan bahwa kita (indonesia) adalah antek negara-negara barat dan tempat yang penuh kemaksiatan, bukankah sebaliknya justru malaysia-lah yang dekat dengan negara-negara barat dan bahkan merekapun (malaysia) mempunyai tempat berjudi kelas dunia yaitu genting bukankah itu maksiat. Kalau dibandingkan dengan indonesia negara kita melarang perjudian tetapi tidak dengan malaysia, mereka malah melegalkan. Lalu yang menjadi tanda tanya besar bagi saya dan mungkin bagi kita semua KENAPA KITA (INDONESIA)? kenapa bukan negara mereka sendiri? dan masih banyak alasan lainnya.

    salam kenal

    Balas

  4. menurut saya memang begitu adanya.. jika mereka teroris yang mengecam segala kemaksiatan, kenapa harus ke Indonesia, padahal di negaranya sendiri lebih banyak lagi bentuk kemaksiatan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: