Heboh! Klarifikasi Isu Sheila Marcia Diperkosa di Penjara!


berani juga nih Sheila foto ginian... (foto2: kapanlagi.com)

Ini apalagi yang terjadi. Isu merebak di media dan internet bahwa katanya Sheila Marcia selama di penjara karena kasus narkobanya pernah diperkosa. Setelah tak cari ke berbagai sumber, kok sama sekali tak kutemukan sumber aslinya. Yang ada cuman postingan di milis sama di forum yang mencantumkan sumbernya, tapi setelah dibuka beritanya tak ditemukan.

Aneh juga ini. Tapi malah baru-baru ini, Sheila Marcia Josep bikin jumpa pers untuk klarifikasi berita tersebut. Ah, entahlan, mana yang bener. Ini berita klarifikasinya tersebut.

Sheila Marcia Klarifikasi Isu Pemerkosaan di Penjara

Beredar berita dengan isu bahwa Sheila Marcia pernah diperkosa ketika mendekam di penjara. Sheila mengklarifikasi kabar yang menurutnya sangat merugikan tersebut.

“Tidak pernah ada statemen apapun kepada media apapun tentang pemerkosaan di penjara. Ini justru sangat merugikan dan sangat membahayakan,” ujar Sheila ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Senin (27/7/2009).

Di beberapa forum internet, beredar link berita tentang Sheila yang mengalami pemerkosaan berkali-kali saat mendekam di Rutan Pondok Bambu. Berita tersebut mengatasnamakan detikhot sebagai pewawancara. Sheila geram melihat banyak hubungan baik yang tercoreng karena isu bohong tersebut. Kepada media ataupun pihak rutan.

Selama 7 bulan mendekam di penjara, bintang film ‘Tentang Cinta’ itu tak pernah mendapatkan hal-hal yang merugikan. Ia bahkan dipercaya menjadi kepala keamanan.

“Sheila tidak pernah membedakan satu sama lain dan Sheila dikenal cukup baik di kalangan teman tahanan dan petugas rutan. Sheila tidak pernah dipersulit. Sheila tidak pernah membuat statemen tersebut,” tegasnya.(yla/yla) — sumber: Detikhot.comSenin, 27/07/2009 14:05 WIB.

Berikut ini berita isu awalnya:

Heboh! Sheila Marcia Joseph pernah diperkosa dan direkam

wah, mantab nih posenya... pintar rupanya dia... kapan ya diriku bisa motret dia... hahaha...

Polisi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pernah melakukan perkosaan terhadap artis cantik Sheila Marcia Joseph. Pengakuan itu didapat secara tidak sengaja sewaktu Sheila Marcia diwawancarai oleh wartawan sabtu lalu di rumahnya Pondok Indah Jakarta.

“Waktu di penjara saya pernah diperkosa dan direkam. Perbuatan itu dilakukan berulang kali dan mereka mengancam saya untuk tidak menceritakan perbuatan itu kepada siapapun saat bebas dari tahanan,” ujar Sheila Marcia tidak kuasa menahan tangis.

”Mereka semua memang sangat biadab. Mereka tidak mau memberi saya makanan bila saya tidak mau menuruti mau mereka,”kata mantan pacar Roger Danuarta
ini dengan penuh emosi.

“Saya pernah tidak diperbolehkan berpakaian pada suatu malam. Jika saya melanggar, mereka tidak segan-segan akan menyakiti saya.” ungkapnya artis yang pernah dipenjara karena kasus narkoba ini. (sumber: http://www.kapanlagi.com/) atau http://serusaru.wordpress.com/)

29 responses to this post.

  1. Posted by suri on 27 Juli 2009 at 16:17

    Lebih baik theme music-nya yang sholawatan di inaktivasi saja karena puji-pujian kepada rasul sangat tidak pantas disandingkan dengan berita dan foto yang anda pampangkan di blog ini. Mohon dengan sangat komentar ini direspon semata karena rasa hormat kita pada Rasulullah SAW.

    Misbah says: Saudaraku Suri, terimakasih atas masukannya. Sholawat itu akan otomatis mati kok jika sudah lewat halaman depan (home) atau jika Anda membuka salah satu postingan di blog ini. Sungguh, saya pribadi sangat menghormati Rasulullah SAW. Saya berpendapat, tidak ada hubungannya sedikitpun antara berita foto dan rasa hormat kita pada Rasulullah. Apalagi berita foto tersebut tak sedikitpun menyinggung soal Rasulullah. Jadi, jika semua kehidupan bisa mengalir apa adanya dengan tanpa tendensi apapun, maka hidup akan lebih indah. Semoga.

    Balas

    • Posted by black_jack on 28 Juli 2009 at 05:40

      ah lu so suci banget sih… mo pasang musik apa kek peduli amat!!!

      Balas

    • wew… sedikit OOT. kurasa saya setuju dengan penonaktifan suara di blog ini. Bukan karena masalah agama, karena kasihan terhadap para pengguna Internet low band. Jika dikaitkan dengan agama, saya rasa tidak masalah. Toh semua dikembalikan kepada para pendengar dan pembacanya. Allah S.W.T Maha Adil dan tidak kaku.

      Balas

  2. ya semoga dunia blog tidak dicoreng dengan berita yang belum jelas sumbernya, agar tidak terjadi fitnah…..

    Balas

  3. Yang membuat pemberitaan tersebut sekedar ingin mencari traffic tapi merugikan orang lain :)

    Balas

  4. itu biar tambah tenar coy, hehehe

    Balas

  5. Posted by 4sudut on 29 Juli 2009 at 01:40

    Posting ini lebih menonjolkan beritanya (entah benar tau tidak) jadi bukan menunjukkan profil blog atau penulisnya… Jadi menurut saya, saya yakin penulis blog ini sama sekali tidak bermaksud tidak menghormati Rasulullah, kita sebagai pembaca atau pengikut setia blog ini atau bahkan kita semua adalah insan yang perlu belajar… belajar dari kejadian-kejadian atau issu positif dan negatif…. untuk itu mari bersama-sama mencari sisi positifnya dari tulisan ini…….
    Untuk Rekan-rekan yang ingin tahu banyak tentang TERORIS silahkan kunjungi http://sudutp4nd4ng.wordpress.com

    Misbah says: Saudaraku 4sudut, sungguh luar biasa kedewasaan berpikir Anda. Terimakasih atas pencerahannya ya…

    Balas

  6. iya gan, kalo ngasih berita harus jelas sumbernya, jangan ampe jadi fitnah

    Balas

  7. hmmm.. siapa yang diperkosa…siapa yang repot?
    hehe.. tetapi sheila tuh jadi kepala keamanan di LP? keren juga ya…

    to mas Misbah, terus aja nulis, kan independent journalist.. :)

    Balas

  8. harus diperjelas lagi biar ga menyusahkan orang lain beritanya

    Balas

  9. berita seperti ini cenderung sensasi, belum jelas kebenarannya, kita sebagai jurnalis Independen harus menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah, kasihan kepala Rutan yang dijadikan sasaran fitnah, jika pun berita itu benar, sangat tidak pantas menaikkan traffic dengan cara yang tidak etis.. kebebasan bukan berarti bebas merugikan orang lain.

    Balas

  10. cari tau dulu faktanya ,

    Balas

  11. mending tanya langsung sama orangnya. yar tau yg sebnrnya

    Balas

  12. Posted by Fuck on 8 September 2009 at 17:31

    wah ini keliatannya beneran neh…

    memang polisi indonesia itu memang bang**t …

    Misbah says: wah wah, slow dong… kita berharap tidak semua polisi seperti yang Anda tuduhkan itu ya… saya juga punya banyak teman yang polisi juga baik-baik kok. Mungkin hanya kebetulan Anda bertemu dengan polisi yang kurang baik ya…

    Balas

  13. Posted by krakatau44 on 14 September 2009 at 02:30

    kok g ribut2 sich di media nasional….. betul g tuch… jangan2 cuma sensasi aza….. selidiki lagi donk…. kebenarannya…

    Balas

  14. Posted by sherlock on 14 September 2009 at 14:45

    Beritanya mah Tempel aja… Tapi fotonya jangan…. Posenya kaga nahan,,,
    Atau diganti fotonya yang sheillanya pake jilbab gitu.. (:p

    Balas

  15. Posted by eddy on 19 September 2009 at 07:18

    turut prihatin dengan kasus sheila. moga sheila tetap tabah

    Balas

  16. Posted by spidermanto on 24 September 2009 at 01:21

    wah wah kok pd btengkar. .PIYE TO. Sudah yg pnting skarang beritanya dinikmati aja apalagi fotony bkin sange choy. .hehehe. kita kan negara demokrasi jadi bebas aja ngasih statement, kalau protes silahkn ma orangnya langsung.

    Balas

  17. Posted by iip on 24 Desember 2009 at 12:41

    ga ngomong ah..yang pasti gue sangat demen sama cewek model ginian. Kalo gw pnya istri kayak gini, kalo dirumah gue larang pake pakaian…..

    Balas

  18. Posted by zelgadis on 15 Januari 2010 at 10:03

    sabar aja sheila….
    q dukung kamu kok…..

    jika kmu mw bls ke alamt email q ja

    Balas

  19. Sebetulnya yang bikin perkara sheila sendiri, coba aib itu jangan di tutupi, ya keenakan yang menghamili, supaya semua beres sheila terus terang saja siapa yang menghamili, kalau nanti sudah jelas orangnya, saya akan buat desakan bersama teman teman agar orang itu bertanggung jawab, masa habis niduri orang ditinggal begitu saja, kalau ada koin prita dan bilqis, kita buat moral untuk sheila dengan menuntut pertanggung jawaban pria yang telah menghamili

    Balas

  20. Ingat kiamat tidak dapat di cegah tapi kita dapat menghambatnya dengan cara memerangi kemungkaran

    Balas

  21. Posted by adhit nadcal on 10 April 2011 at 05:52

    kalau lihat ganbar diatas mirip dengan bintang porno di NUBILES ya?
    mungki juga salah satu bintangnya?
    boleh bagi dunk?!

    Balas

  22. memang pelacur kog ngapain kog report…….alesan di perkosa mah padahal dya yang minta karna dia butuh sexs nd usab x heheh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: