Seorang Mahasiswa Fakultas Kedokteran di Medan Culik dan Telanjangi Seorang Gadis!


wah, udah terlalu ini mah....

wah, udah terlalu ini mah....

Wah, ini cewek nekad bener. Gara-gara cemburu dan rebutan pacar, seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran di salah satu PTN di Medan berani nyulik saingannya terus ditelanjangi di suatu tempat. Sampai celana dalam si gadis pun di bawanya lari juga.

Wah wah wah… perilaku seorang mahasiswi kok kayak gitu sih… moralnya ketinggalan jauh di sono ya…

Ini berita lengkapnya:

Dipicu masalah cemburu, seorang mahasiswi di Medan bersama dua temannya, menculik dan menelanjangi seorang gadis. Korban kemudian ditinggalkan di sebuah kawasan dalam keadaan tak berpakaian.

Haropa (20), yang tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran di sebuah universitas di Medan, digelandang ke Mapolsek Namo Rambe, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dan masih menjalani pemeriksaan hingga Kamis (13/8/2009) bersama beberapa temannya.

ini foto cuman ilustrasi lho...

ini foto cuman ilustrasi lho...

Ia diduga sebagai pelaku utama kasus penculikan dan pelecehan terhadap E. Sitompul, warga Jl. Angsana, Medan yang sehari-hari bekerja di toko handphone. Perbuatan itu dilakukan tersangka bersama rekannya sesama mahasiswi dari perguruan tinggi berbeda.

Kasus itu terjadi pada Selasa (11/8/2009) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Mereka menculik E. Sitompul dari tempat kerja dengan menggunakan mobil Innova BK 1842 HK. Begitu berada di mobil, para tersangka merampas dua unit handpone, uang Rp 1,1 juta yang dibawa korban.

“Saat saya pulang kerja, teman Haropa datang menjemput saya. Alasannya ada keperluan. Kemudian saya dibawa pakai mobil. Di dalam mobil saya dijambak dan ditampar,” ujar korban.

Korban juga diikat dan rambutnya dipotong dan seterusnya dalam keadaan tak berpakaian korban ditinggalkan di kawasan Namorambe menjelang tengah malam. Penduduk yang menemukan korban kemudian membantunya dan kasus itu kemudian dilaporkan ke polisi setempat.

Polisi yang melakukan pengejaran kemudian berhasil menemukan mobil pelaku, dan barang bukti lain berupa kain perekat (lakban) warna hitam yang digunakan untuk mengikat korban, serta pakaian dalam milik korban. Dalam kasus ini polisi juga menahan tiga tersangka lainnya yang diduga terlibat dalam perencanaan.

Kasus ini dipicu masalah cemburu. Bermula ketika Haropa membaca pesan singkat berisi kata-kata mesra di telepon selular milik kekasihnya, Muhammad Zulfan. Akibatnya, tersangka tersulut api cemburu dan merencanakan penculikan. Dalam kasus ini, polisi juga memeriksa Zulfan karena kejadian bermula dari cinta segi tiga antara dirinya, tersangka dan korban.

Namun Zulfan mengaku, tidak tahu-menahu rencana penculikan dan perampokan yang dilakukan pacarnya. “Saya tidak tahu rencana penculikan itu. Saya tahu setelah dikabari Haropa,” kata Zulfan. (sumber: detik.com)

4 responses to this post.

  1. Info yang sangat menarik, kritis dan membangun…. trim’s

    Balas

  2. bener bener bejat

    Balas

  3. Posted by just nobody on 8 Oktober 2009 at 04:06

    Masya allah, kuliah ngapain aja yak..

    Balas

  4. Posted by masya on 25 November 2009 at 21:54

    moral bangsa kita sudah bobrok tidak ada perbedaan antara yang berpendidikan atau tidak.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: