Foto Bikini Seksi Miss Universe Indonesia 2009: Zivanna Letisha Siregar


foto 1: Zivanna Letisha Siregar

foto 1: Zivanna Letisha Siregar

Gara-gara mendengarkan orang marah-marah di salah satu acara Berita MetroTV, yang karena tidak setujunya Si Bapak atas pose seksi Zivanna dengan bikini, saya jadi tertantang untuk mengupload foto-foto bikini yang katanya seksi itu. Saya berpendapat, gaya seksi Zivanna ini sudah mewakili budaya kita Indonesia. Buktinya apa? Silahkan lihat saja mode pakaian orang atau cewek Indonesia yang ada di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Bogor, Jogja, Surabaya. Semuanya hampir tak ada bedanya dengan berbikini. Semua pakaian yang mereka kenakan serba minim. Yah, Anda boleh setuju atau tidak. Inilah pendapat saya. (Munir)
foto 2: Zizi

foto 2: Zizi


foto 3: Zivanna

foto 3: Zivanna


foto 4: Zivanna

foto 4: Zivanna

foto 5: zizi

foto 5: zizi

14 responses to this post.

  1. nice pics actually.. tapi yahhh kembali lagi ke makna dari budaya itu sendiri.. budaya hakiki pada akhirnya juga berintegrasi dengan zaman.. :)

    Balas

  2. sekulerisme yang dibawa arus modernisasi membuat budaya barat tidak tertahankan ya mas?
    hilangnya budaya bangsa, meski masih ada kata-kata seni dan artistik dalam berbusana…kita serahkan pada nurani masing2 deh…hidup Indonesia dan Wanitanya..

    Balas

  3. Posted by frima on 30 Agustus 2009 at 04:45

    menurut saya siih masalah pakaian miss univers wajar-wajar aja soalna itupun uda agk mendingan ketimbang dengan negara lain.pokoknya the best putri indonesia

    Balas

  4. Posted by amdulisalemsatilo on 31 Agustus 2009 at 17:44

    good photoes not bad…but some girl whould fuck?

    Balas

  5. silahkan kunjungi http://sexygirlpict.blogspot.com untuk foto-foto seksi yang menakjubkan

    Balas

  6. ya tp kog dipajang? gak takut dosa jariah mas? jariah itu bukan amal aja loh.. dosa juga..
    mas misbah bertanggung jawab terhadap dosa2 orang yang ngeliat gambar ini.

    Misbah says: kalau begitu, ya semoga tidak dosa ya mas… hehe.. emang apa toh dosa itu? jariah lagi, apaan itu?

    Balas

  7. Posted by Lara Han on 6 Oktober 2009 at 19:07

    apa sih salahnya bikin org mengagumi tubuh wanita? soal horny apa bukan kan tergantung persepsi masing².. kl aku sih dikit horny..

    Balas

  8. Posted by ilan on 25 Oktober 2009 at 11:50

    semua na tergantung kepada pengunjung yang liat na,….

    kalau memang gak baik > tinggalin aja tuh,..?

    Gitu aja kok repot,………….?

    Balas

  9. Posted by khoiruddin on 6 Juni 2010 at 05:49

    aduhhhhhhhhhhh
    g ap2 kliii foto sexy gitu
    sayang y zifana gagagl
    semoga cory menang di ajang pemilihan miss universe tahun depan
    amien……………

    Balas

  10. Posted by varensa on 26 Agustus 2010 at 19:55

    waduh2..bikin boleh..kalau soal buat bergairah tu tergantung kita..kalau pikiran nya ngeras ya iya la..wong lihat ayam aja bisa napsu..lihat tu di bali berita kemarin lembu di nikahi..jadi semua tergantung kita..makanya ada puasa..perkuat iman hati dan pikiran..tetap pikiran di no 1 kan..karena pikiran ne la..yg bisa membuat kita rusak

    Balas

  11. seni ada batasnya,,, hati keciL kaLian pasti tau batasannya,, banyak karya Yg mngkLim mengatasnamakan kebebasan berseni,, seni itu indah manakaLa itu dibarengi dengan pesan moraL dan kehidupan,,,

    Balas

  12. Posted by rian on 12 Januari 2013 at 13:12

    ngentotin aja sekalian tau rasa!!!

    Balas

  13. Posted by JOKO on 19 Maret 2014 at 06:02

    Ini blm seberapa. gw pernah liat di tv china ada lomba puluhan model cewek di catwalk pkai hotpants yg sngt ketat shg garis anu nya membayang.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: