Kenapa Maria Ozawa – Miyabi, Sang Bintang Porno Jepang Itu di Tolak?


apa Maria Ozawa suruh pakai jilbab kayak gini dulu, baru boleh masuk ke Indonesia?

apa Maria Ozawa suruh pakai jilbab kayak gini dulu, baru boleh masuk ke Indonesia?

Saya salah satu orang yang setuju Maria Ozawa datang ke Indonesia. Kenapa harus dilarang? Apa dia pelaku kriminal? yang sedang dikejar-kejar polisi negaranya? Apa dia bakal memperburuk nama Indonesia, yang emang sedang buruk? Apa dia seorang teroris? Apa karena dia bintang film porno?

Wah, otak orang Indonesia, khususnya yang menolak itu udah tak waras. Saya perlu mengingatkan kepada semua atau siapapun yang menolak kehadiran Miyabi. Ingatlah, siapapun dia, Miyabi itu juga manusia. Dia berhak hadir ke Indonesia jika memang kehadirannya berniat baik. Sambut baiklah orang yang hadir dengan baik-baik.

Kecuali, nah, kalau ini perlu dipertimbangkan kembali, jika kelak Maria Ozawa membuat film esek-eseknya di Indonesia tanpa ijin ke pemerintah. Atau, jangan-jangan orang yang pada nolak kehadirannya itu pada tahu kalau kehadirannya pengen buat film porno di Indonesia? Yah, bisa saja sih…

Tapi, jika dilihat dari sisi positifnya, kehadiran Miyabi bagi Indonesia dapat meningkatkan perhatian masyarakat dunia atas pariwisata Indonesia. Bahwa, cap teror atas Indonesia dapat lebih berkurang dengan keterbukaan masyarakatnya atas siapapun. Efek lainnya adalah pendapatan ekonomi Indonesia, pastinya.

Tapi, apa bener Miyabi ingin hadir ke Indonesia? Kita lihat saja kebenarannya ya. Jangan-jangan hanya sekedar isu yang tidak jelas asal muasal informasinya.

cantik juga ya dia kalau pakai jilbab gitu... hihi...

cantik juga ya dia kalau pakai jilbab gitu... hihi...

Jika memang akan hadir, saya mengucapkan “selamat datang Miyabi. Terimakasih atas kehadiran Anda ke Indonesia. Terimakasih telah singgah ke negeri tercinta kami, Indonesia. Kami titip pesan, sampaikan kepada masyarakat dunia, bahwa Indonesia adalah negara dan bangsa yang indah dan menyenangkan ya…” —Misbah

12 responses to this post.

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Setuju sekali dengan paragraf terakhir, tuh. “selamat datang Miyabi. Terimakasih atas kehadiran Anda ke Indonesia. Terimakasih telah singgah ke negeri tercinta kami, Indonesia. Kami titip pesan, sampaikan kepada masyarakat dunia, bahwa Indonesia adalah negara dan bangsa yang indah dan menyenangkan ya…”
    Perlu ditambah; “ANDA SOPAN KAMI SEGAN!”

    Balas

  2. […] WordPress terkait: – Kenapa Maria Ozawa – Miyabi, Sang Bintang Porno Jepang Itu di Tolak? oleh Mishbahul Munir – Baginda Menangis Di Padang […]

    Balas

  3. Posted by youngki andi on 2 Oktober 2009 at 03:16

    Bener tuh, kita lihat dulu “Miyabi” mo maen film apaan. kalo mang “porn movie” ya sah-sah ja kita ngelarang biar moral anak bangsa ga tambah ancur. Tp ga segitunya kita nolak, “Miyabi” juga manusia, dia juga punya hak untuk datang ke Indonesia. Asal dia ga bawa bom bunuh diri. Loe-loe yang nolak “Miyabi” datang ke Indonesia terlalu banyak coment. Tapi mana suara kalian waktu Noordin M Top datang ke Indonesia.
    “Selamat Datang Miyabi”
    Lihat negeriku yang indah ini, lihat Negeriku yang ramah ini, kamu pasti akan tergoda melihat Negeriku Indonesia.

    Balas

  4. Miyabi…
    kehadiran miyabi yang akan singgah ke indonesia untuk bermain dalam salah satu film komedi, menimbulkan pendapat2 pro dan kontra…
    miyabi adalah icon film porno asia.
    walaupun kehadirannya hanya untuk membintangi film komedi, namun imej miyabi bagi warga indonesia sudah buruk.

    kehadiran miyabi sangat menggangu, apalagi negara kita ini baru saja mengsahkan UU perfilman, dimana hal yang nyerempet kepada pornografi dan pornoaksi sangat ditentang…
    sehingga suatu kewajaran jika miyabio dilarang untuk datang serta membintangi salah satu film nantinya…
    Rumah Murah

    Balas

  5. Posted by riezki on 9 Oktober 2009 at 11:18

    menurut sya tdak pa2 klo k indonesia namun jgn main film panas.ok.
    miyabi I LOPHE U.

    Balas

  6. welcome miyabi..
    i lopee yuu sister…

    Balas

  7. Posted by diana on 12 Oktober 2009 at 15:57

    ternyata foto yang di insert itu yang asli, yang pake jilbab adalah yg rekayasa. hebat euy yg bikin..

    Balas

  8. http://megapolitan.kompas.com/read/xml/2009/10/14/16393735/Gandakan.VCD.Miyabi..Lima.Orang.Ditangkap.Polisi

    otak anda yg sudah tidak bisa berfikir secara dengan jernih. mungkin karena anda sudah berfikir secara sekuler.. atau mungkin anda pecinta artis tsb..

    artis tersebut blm dateng saja sudah banyak yg mencari tau ttg dia.. dan ujung2 nya menonton film porno… apakah anda tidak bisa bayangkan bagaimana klo dia beneran datang dan meningkatnya penonton porno di Indonesia..? itu semua bakal merusak akidah bangsa ini… Nauzubillah….

    jangan sembarangan berkomentar di internet… anda punya tanggung jawab dgn komentar anda…banyak org bisa membaca blog anda…

    Misbah says: saudaraku, siapapun namamu, hanya karena ribut-ribut Miyabi, terus penonton filmnya naik, itu bukan urusan atau tanggung jawab saya. komentar saya dalam postingan ini, sekali lagi, berpikir secara manusiawi, bahwa Miyabi juga seorang manusia, yang secara keseluruhan hakikatnya sama dengan kita. bahkan, pemain porno dimanapun berada, sama manusianya dengan kita. hanya saja, pekerjaan Anda lebih baik (menurut Anda sendiri) dibanding mereka.

    kehidupan dunia, biarkan mengalir seperti layaknya apa adanya. membohongi diri sendiri itu lebih menyakitkan daripada menghujat orang lain.

    Balas

  9. Posted by vebiana on 4 Desember 2009 at 07:25

    waduh kita kecewa banget nich,karna perkiraan kita meleset,dan jauh dari pemikiran kami,sumppppeeeeeeeeeeeeeeeeh loch kita kecewa…………………..!!!!!!!

    Balas

  10. Ajarkan saya memanipulasi seperti itu

    Balas

  11. Posted by syahril on 4 Mei 2010 at 13:07

    menurut saya miyabi tidak boleh datang ke indonesia haram hukumnya karna di indonesia mayoritas agamanya islam jadi ngga boleh

    Balas

  12. Sayang thu,skrg miyabinya udh kgak ad(meninggal),tapi dia juga sudah masuk Islam kan,kasihan sekali,dia gak jadi datang ke Indonesia……

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: