Foto Siluet Sunset-Sunrise di Candi Plaosan!


momen seperti ini sangat cepat sekali waktunya, jika kita tidak cekatan atau persiapkan semua gear kita, dijamin bakal kehilangan momen! selamat mencoba!

Saya beberapa hari lalu, mencoba menyempatkan waktu untuk memotret siluet (silhouette) dengan memanfaatkan moment sunset dan sunrise di Candi Plaosan. Sebuah candi yang cukup eksotis peninggalan sejarah jaman kerajaan dahulu. Candi ini terletak tak jauh di utara Candi Prambanan. Menurut informasi yang ada di buku panduannya, candi ini masuk ke daerah Jawa Tengah. Atau ada informasi lain? hehe…

dengan foto ini saya mencoba mencari sudut baru dari yang biasa para fotografer potret...

Memotret seperti ini, menurut saya sangat menyenangkan. Dengan berbekal perlengkapan seadanya pun, kita bisa memotret foto seperti ini. Dalam foto-foto yang saya tampilkan ini, saya hanya menggunakan kameran Nikon D80, lensa 18-135 mm, dan filter UV. Hasilnya ya hanya seperti ini. Mohon komentar dan bagi-bagi ilmunya ya… Terimakasih. (Misbahul Misbah Munir Photoworks-Photography)

2 responses to this post.

  1. kereeen siluetnya bro :D

    Balas

  2. manteb fotonya… :)

    Balas

Tinggalkan Balasan

