Ini Foto Hot Jenny Cortez yang Katanya Fulgar/Vulgar itu?


foto jenny cortez #1: apa pendapat Anda kalau lihat foto seperti ini? pornokah? atau seni?

Saya beberapa hari terakhir ini penasaran sekali dengan blog saya. Kok kata kunci yang dicari di blog saya ini malah kata kunci berikut ini: “foto hot jenny cortez“, “jenny cortez hot“, “foto bugil jenny cortez“, “foto jenny cortez vulgar“, “jenny cortez bugil“, “foto jenny cortez telanjang“, “jenny cortez“, dan lainnya.

Kata kunci tersebut sempat bertengger di kata kunci teratas di blog saya. Padahal, setelah saya cari-cari, saya belum pernah posting soal foto jenny cortez ini. Nah, akhirnya karena ingin tahu, seberapa fulgar sih foto jenny ini, saya coba cari di internet, dan ketemulah foto-foto hot itu di situs entertaint kapanlagi.com. Ini foto-fotonya, silahkan dicermati. Apakah ini vulgar, seronok, atau mengandung pornografi? Silahkan, Anda sendiri yang menjawabnya ya?

Hati-hati juga para blogger, Menteri KOMINFO yang baru, Tifatul Sembiring, sepertinya sudah mulai unjuk gigi. Ustadz satu ini mau otak-otak internet. Katanya sih yang berbau SARA dan Porno. Tapi, kita lihat sajalah. Kebebasan informasi dan kebebasan berekspresi, serta kebebasan berpendapat sepertinya bakal dibungkam!

Kalau pendapat saya sih, “Kiyai kok ngatur teknologi! Amburadul pasti hasilnya!”. Apa pendapat Anda? Abah

foto jenny cortez #2: kalau ini adalah foto berbau pornografi, bakal di bredel itu kapanlagi.com!

foto jenny cortez #3: apa jangan-jangan, kapanlagi.com yang cari sensasi buat publisitasnya?

foto jenny cortez #4: atau jenny corteznya yang mau cari publisitas melalui 'bad news is good news'???

foto jenny cortez #5: atau jangan-jangan sudah ada konspirasi antara model dan fotografernya plus didukung situs yg mempublikasikannya?

foto jenny cortez #6: yah, kita lihat saja apa yang akan dilakukan jenny marliza. apa dia mau press conference trus klarifikasi? atau diam saja untuk dimanfaatkannya dengan baik?

foto jenny cortez #7: jika dilihat semua foto sepertinya memang hak cipta dan milik kapanlagi.com deh! apa ya kira-kira maksud dibalik ini?

10 responses to this post.

  1. Posted by bang maul on 1 Desember 2009 at 15:13

    sesuai pesanan bos……!

    Balas

  2. Sssst ada berita terbaru lagi mengenai Jenny Cortez di “Blog CasCus”… ;)

    Balas

  3. sexy banget saya mau donk……..

    Balas

  4. Posted by gigolo on 22 Desember 2009 at 09:42

    gile, gua ampe ngaceng neh!!!!!

    Balas

  5. gokil…. ajib

    Balas

  6. Wihhh…..g’ nyangka gw……………….

    kok d sensor………….
    uh…………..pyah…..!!!!!!!!!!
    PRIKITIEW

    Balas

  7. yuch ampun hot bgd,,,,,,,,,,,,,,,
    bnrn jenny gugh yuch…………
    U_u…………….^_^………………

    Balas

  8. Posted by kevin on 25 Januari 2010 at 09:31

    knpa d sensor???
    g asyik kan…:(

    Balas

  9. Posted by ching on 18 Februari 2010 at 03:37

    ya tergantung pandangan orang si.

    Balas

  10. Posted by ratna on 23 Februari 2010 at 02:16

    cara gampang, cepat dan mudah untuk jadi terkenal kan?????

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: