Foto Model Geisha dengan Gaun Kimono (FC-Full Color)


Foto Model Geisha dengan Gaun Kimono Jepang #1

Sesuai dengan janji saya di postingan sebelumnya, Foto Model Geisha dengan Gaun Kimono (BW), maka dalam postingan ini saya tampilkan beberapa foto hasil jepretan saya untuk model dan gaun yang sama tapi dengan tipe FC atau full color.

Sekali lagi, foto ini tidak sama sekali saya edit, ini asli dari kamera. Saya hanya memberikan framing, resize dan caption saja di fotonya.

Berikut foto-foto lainnya:

Foto Model Geisha dengan Gaun Kimono #2

Foto Model Geisha dengan Gaun Kimono #3

Description:
Talent: Sita
Location: Kalikuning, Yogyakarta
Take: Dec 5, 2009
Theme: Modeling Photography, Geisha, Fashion, Kimono, Nature, BW, Black and White
Photo by: Mishbahul Munir (https://mishbahulmunir.wordpress.com)
Note: not edited, just resize, caption & framing
please comment here!

4 responses to this post.

  1. Kaya’nya akan lebih bagus kalau kimono-nya berwarna cerah.. Pink powder rasanya cocok.
    Tapi, itu sekedar saran sih… :D

    Misbah says: terimakasih mbak Widiya… Kebetulan, untuk kimono ini saya cuman memanfaatkan yang ada saja. Jadi, konsep seadanya. Sehingga, saya juga tidak berpikir muluk-muluk sewa kimono, make-up, dsb. Tetapi, saran Anda akan saya coba jika ada kesempatan ya… Thanks…

    Balas

  2. geisha berkimono
    bagus ya, andai bisa lebih tajam lagi, wowowowowo

    Balas

  3. Posted by Sigit on 14 Januari 2010 at 03:44

    Bagus, sayang pada foto 2# modelnya yg cantik harus bersaing dengan object pohon. mungkin akan lebih baik jika focal pointnya lebih terfocus ke model kemudian pohon sebelahnya sebagai pelengkap. spt foto 1# cukup baik, dimana model lebih terfocus dari pada pohon.

    Misbah says: terimakasih sekali suhu Sigit atas comment dan masukannya ya… masih proses belajar ini…

    Balas

  4. great pics, aswsome!

    Misbah says: thanks very much…

    Balas

Tinggalkan Balasan

