Pagi yang Menggembirakan Bersama Sahabat Lama


Pagi ini aku membuktikan satu hal. Yaitu, sangat mudah untuk mendapatkan kondisi positif dalam diri kita. Hanya cukup dengan bertemu atau mendapatkan diri dalam kondisi suasana yang baru. Baru dalam arti benar-benar baru, atau sesuatu yang baru setelah lama kita tak bertemu atau melakukannya.

Jadi, begini ceritanya. Karena semalam jam 03.00 dini hari baru bisa memejamkan mata, akhirnya bangun pun kesiangan. Matahari mulai terasa menyengat sinarnya di kulit kita. Badan pun terasa sedikit pegal-pegal dan kurang fit karena kurang istirahat.

Usai menyelesaikan rutinitas pagi, saya mencoba pergi untuk sarapan di sebuah warung soto dekat rumah. Usai memesan dan duduk di salah satu sudut meja, saya pun mulai asyik buka gadget untuk cek email, facebook, dll. Tak berapa lama, saya terkaget, karena mendadakan ada seseorang yang duduk disamping saya dan mendekap saya.

Puji Tuhan! Setelah lihat wajahnya, saya tidak menduga sama sekali. Bahwa dia adalah seorang temanku, yang lama sekali tak bertemu. Kira-kira 4 tahunan kami tak ketemu. Subhanallah, rasa bahagia langsung saja menyeruak dalam diri saya. Duh, sungguh senangnya! Bisa bertemu kawan karib yang dulu pernah susah senang bersama.

Dan, satu hal yang membuat saya berpikir dan merenung sepanjang jalan menuju kantor. Yaitu, kalimat sahabat saya tadi kepada saya, “Bos, tambah kian bersinar saja dirimu sekarang! Hebat ya, tampak sukses sekarang!”. Dengan kalimat itu, saya hanya bisa menjawab “amiiin, dirimu juga tak kalah sukses bos! kontak-kontak selalu ya!”.

Singkat kata, daripada hilang begitu saja moment indah pagi ini, maka saya tuliskanlah di blog saya ini. Semoga kita selalu mendapatkan hal positif dalam diri kita, dari pagi ini ke pagi hari berikutnya. Selalu! amiiin… Salam sejahtera! (Misbah)

One response to this post.

  1. Posted by Tiimeh on 25 Agustus 2010 at 09:34

    bahagianya jd sahabat mas mis, semoga pertemuan kita jg suatu saat nanti dpt berkesan, krn aq yakin, aq pun sahabat terbaik mas mis,,, hm.hm.hm,,, berharap ^_^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: