BLOG DISCLAIMER


Blog ini saya dedikasikan untuk mengamati, memberikan evaluasi, dan menawarkan solusi dunia perpolitikan Indonesia, mengupas beragam hal mengenai pendidikan dan teknologi yang mengikutinya (e-Learning dll), mengulas perihal krisis dan tantangan ekonomi dunia (khususnya Indonesia), menawarkan dan mengupas manajemen dan strategi bisnis, wirausahawan dan kewirausahaan (entrepreneurship), menyorot sedikit demi sedikit berjuta keresahan sosial, dan keunikan budaya Indonesia. Menyediakan berbagai solusi yang berkaitan dengan keilmuan khusus bidang “Manajemen”. Menampilkan beragam Karya Sastra dan Keindahan Cinta. Menyediakan portofolio dan menawarkan jasa fotografi profesional. Mengajak siapapun untuk belajar menulis dan menjadi Jurnalis.

PEMBERITAHUAN KHUSUS

Tidak semua foto, gambar, atau karikatur yang ada di blog ini adalah hasil karya saya. Jika ingin melihat sumber aslinya atau memperbesar gambar sebenarnya, silahkan klik kanan pada gambar, kemudian klik ‘view image’ atau ‘copy image location’. Itulah alamat sebenarnya dan ukuran asli gambar tersebut.

SOAL COPY PASTE

Jika berminat KOPAS (copy paste) dari apa yang saya tulis dan foto yang saya upload di blog dan flickr saya, sangat dipersilakan. Yang terpenting mohon sebutkan sumbernya agar tidak disebut sebagai pembajak, penjiplak, duplikasi, mencuri, dll. Mohon hargai penulis dan fotografernya ya… Saya juga berusaha untuk terus menyebutkan sumber tulisan saya jika tulisan atau artikel tersebut dari orang lain. Jika ada yang kelewat, mohon untuk diingatkan ya…

3 responses to this post.

  1. Posted by ahimsa-putra on 19 Mei 2009 at 17:39

    maaf, apakah nama anda memang heddy shri ahimsa putra? atau anda bernama mishbahul munir? mengapa anda memakai nama heddy shri ahimsa putra? apakah anda sudah bertanya pada orang yang memiliki nama tersebut? ataukah anda memang memanfaatkan nama-nama orang tertentu untuk mendapatkan keuntungan pribadi? nama saya adalah: heddy shri ahimsa-putra.

    saya terus terang terkejut, karena mendapatkan nama yang persis nama saya, tetapi foto bukan foto saya, dan ternyata anda bernama mishbahul munir.

    Misbah says: Bapak Heddy Shri Ahimsa-Putra yang saya hormati, nama saya memang Mishbahul Munir. Jika memang saya menggunakan nama Anda, kapan dan dimana saya memanfaatkan dan mencari keuntungan dari nama Bapak? Saya juga kaget ini dengan komentar Bapak ini. Mohon dijelaskan ya pak?

    Balas

  2. Posted by Saidi Ali Rahman on 25 Juni 2009 at 00:53

    Assalamu’alaikum,

    Yth Pak Munir, perkenalkan nama saya Saidi,
    Ijinkan saya memberikan sedikit bantuan tanggapan… mungkin sebaiknya anda tetap menggunakan nama asli sebagai wujud rasa tanggung jawab dan rasa syukur kepada ALLOH atas RahmatNYA, karena dengan nama bapak yang sekarang (Mishbahul Munir) anda lebih memiliki kekuatan TUHAN, khususnya untuk melakukan pelayanan kepentingan orang banyak, salah satunya melalui tulisan-tulisan yang bapak buat. Terimakasih.

    Wassalam
    Saidi

    Misbah says: Pak Saidi Ali Rahman, terimakasih atas komentar dan masukannya. Sungguh berbahagia saya mendapat komentar dari Anda. Namun, jika boleh bertanya, apa alasan untuk itu semua? Salam kenal.

    Balas

  3. Posted by aman on 1 April 2010 at 04:11

    Pak, nama adalah anugerah, berbahagialah dengan nama Anda sendiri, setiap nama adalah do’a, berbahagialah orang yang mempunyai nama, terutama nama yang indah seperti Anda. banyak orang yang dapat membesarkan namanya dari seseorang yang pada asalnya “kecil”, tetapi ingat… Anda justru akan menjadi rugi pada diri sendiri dan pada orang lain ketika Anda mengecilkan nama Anda dengan meminjam nama orang besar.

    Misbah says: Saudaraku Aman, nama saya Mishbahul Munir. Saya tidak pernah menggunakan nama orang besar manapun.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: